Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USN Lampung 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (USN Lampung) Universitas Satu Nusa 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (USN Lampung) UNIVERSITAS SATU NUSA LAMPUNG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USN Lampung) Universitas Satu Nusa 2024-2025 - USN Lampung adalah akronim dari Universitas Satu Nusa, perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Kampus USN Lampung tersebut beralamat di Jl. Cut Mutiah No.19A, Telukbetung, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. USN Lampung didirikan secara resmi pada tanggal 5 Desember 1999. Saat ini USN Lampung masih aktif dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi jenjang Strata 1 untuk 2 jurusan atau program studi dan juga satu jurusan atau program studi jenjang Diploma 3 berikut ini :

  1. Program Studi Akuntansi (Diploma 3)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  3. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, USN Lampung juga kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang diperuntukkan bagi anda semua yang ingin melanjutkan pendidikan anda bersama universitas bidang ilmu ekonomi ini.

Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru USN Lampung tahun 2024-2025  ini dapat anda lakukan secara online disitus http://www.ptssatunusa. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus USN Lampung tersebut pada jadwal pendaftaran yang sudah ditentukan.

Ada beberapa jalur pendaftaran yang disediakan oleh pihak kampus USN Lampung yang tentunya dapat anda ikuti. Namun sebelum mendaftar anda harus memastikan diri terlebih dahulu sudah memenuhi syarat pendaftaran dan biaya pendaftaran pada jalur pendaftaran yang anda ikuti tersebut. Anda yang memenuhi syarat dapat mendaftar dan kemudian mengikuti seleksi atau tes sesuai jadwal tes dan tempat tes yang diberitahukan.

Anda baru dapat mengikuti tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru USN Lampung tahun 2024-2025 ini jika anda lolos dari seleksi tersebut. Tahapan selanjutnya tersebut adalah pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di USN Lampung.

Jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah di USN Lampung ini beserta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru USN Lampung tahun 2024-2025 dapat anda baca di website resmi USN Lampung yaitu http://www. usn-lampung. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (USN Lampung) Universitas Satu Nusa 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USN Lampung 2024-2025"