Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Teknik Adikarya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Akademi Teknik Adikarya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ATAK) AKADEMI TEKNIK ADIKARYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Akademi Teknik Adikarya 2024-2025 - ATAK ialah singkatan dari Akademi Teknik Adikarya, perguruan tinggi swasta yang berdiri di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Kampus Akademi Teknik Adikarya tersebut beralamat di Jl. Ade Suryani, Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Akademi Teknik Adikarya sudah mulai beroperasi sejak tanggal 12 Desember 2000. Akademi Teknik Adikarya dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang teknik untuk jurusan atau program studi pilihan berikut ini :

  1. Program Studi Teknik Elektronika (Diploma 3)
  2. Program Studi Teknik Sipil (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, Akademi Teknik Adikarya kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di kampus ini dengan membuka penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya tahun ajaran 2024-2025.

Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat-syarat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya tahun 2024-2025 ini.

Berkas-berkas syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya tahun 2024-2025 disertai dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dan biaya pendaftaran di tempat pendaftarannya yang sudah disediakan di kampus Akademi Teknik Adikarya tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya tahun 2024-2025 ini ada perlu untuk memperhatikan jadwal-jadwal penting seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran uang kuliah di kampus ini. Selain itu anda juga perlu memperhatikan informasi tentang tempat tes atau tempat pelaksaan tes seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya ini supaya nantinya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.

Kesemua informasi tentang penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya ini dapat anda konsultasikan atau anda tanyakan pada penyelenggara penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Adikarya tahun 2024-2025 di alamat yang sudah kami sebutkan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Akademi Teknik Adikarya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Teknik Adikarya 2024-2025"