Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Polita Sumbar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Polita Sumba) Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (POLITA SUMBAR) POLITEKNIK AISYIYAH PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Polita Sumbar) Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat 2024-2025 - Polita Sumbar adalah singkatan dari Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat, perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Kampus Polita Sumbar tersebut tepatnya beralamat di Jl.Gajah Mada, Komplek Kesehatan, Gunung Pangilun, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat. Polita Sumbar sudah berdiri sejak tanggal 15 September 2000, atau sekitar 17 tahun yang lalu. Akademi tersebut mempunyai satu jurusan atau program studi yang diselenggarakan untuk jenjang ahli madya, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)

Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, untuk menjaring bibit potensial, Polita Sumbar kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Polita Sumbar tahun 2024-2025 ini sudah disediakan tempat pendaftarannya di kampus Polita Sumbar tersebut dan juga terdapat beberapa jalur pendaftaran yang menarik untuk dicoba dan diikuti oleh para peserta.

Namun sebelum itu, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran untuk dapat melakukan pendaftaran pada jalur yang dipilih dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran. Jadwal pendaftaran untuk setiap jalur pendaftaran ini sedikit berbeda, namun sudah diatur sedemikian rupa sehingga dapat diikuti denga mudah oleh peserta yang mendaftar.

Jadwal tes dan tempat tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru Polita Sumbar tahun 2024-2025 ini juga sudah dipersiapkan. Peserta yang lolos dari seleksi tersebut pun sudah disediakan jadwal pendaftaran ulang untuk memberikan kesempatan kepada peserta tersebut melakukan pendaftaran ulang dan membayar biaya kuliah di Polita Sumbar ini.

Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Polita Sumbar bisa anda dapatkan dengan secara langsung mengunjungi kampus Polita Sumbar tersebut dialamat yang tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Polita Sumbar) Politeknik 'Aisyiyah Sumatera Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Polita Sumbar 2024-2025"