Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Mappa Oudang Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Mappa Oudang) Akademi Keperawatan Mappa Oudang Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER MAPPA OUDANG) AKADEMI KEPERAWATAN MAPPA OUDANG MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Mappa Oudang) Akademi Keperawatan Mappa Oudang Makassar 2024-2025 - AKPER Mappa Oudang adalah singkatan dari Akademi Keperawatan Mappa Oudang Makassar, perguruan tinggi swasta terkemuka yang berdiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kampus dari AKPER Mappa Oudang tersebut beralamat di Jl. Letjen Pol. Mappa Oudang No.63, Jongaya, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. AKPER Mappa Oudang didirikan pada tanggal 13 Juni 2012. Di AKPER Mappa Oudang ini diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini ini, AKPER Mappa Oudang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AKPER Mappa Oudang tahun 2024-2025 mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang dibuka dengan jadwal pendaftaran yang cukup panjang.

Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Mappa Oudang tahun 2024-2025 ini, segara datang ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan dengan membawa seluruh syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Mappa Oudang tahun 2024-2025 ini, setiap peserta yang mendaftar harus mengikuti dan melewati serangkaian tes yang akan diberikan di tempat tes dan jadwal tes yang telah diatur. Bagi yang memenuhi lolos akan diberikan kesempatan untuk mendaftar ulang dan membayar biaya kuliah di AKPER Mappa Oudang pada jadwal pendaftaran ulang yang bisa dilihat di http://akpermappaoudang. ac. id/. Situs tersebut merupakan situs resmi milik AKPER Mappa Oudang menyediakan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Mappa Oudang tahun 2024-2025 ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Mappa Oudang) Akademi Keperawatan Mappa Oudang Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Mappa Oudang Makassar 2024-2025"