Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bala Keselamatan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Bala Keselamatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bala Keselamatan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES BALA KESELAMATAN) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BALA KESELAMATAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Bala Keselamatan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bala Keselamatan 2024-2025 - STIKES Bala Keselamatan adalah akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bala Keselamatan, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Kampus STIKES Bala Keselamatan tersebut beralamat di Jl.Bali No.22B, Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ini didirikan pada tanggal 30 September 2011 dan sampai saat ini masih aktif. STIKES Bala Keselamatan mengelola pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
Guna melanjutkan eksistensinya dan mendapatkan mahasiswa-mahasiswa baru yang potensial, STIKES Bala Keselamatan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan datang. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Bala Keselamatan tahun 2024-2025 ini mempunyai jadwal pendaftaran dalam rentang waktu yang cukup panjang dan dibagi pula menjadi beberapa gelombang pendaftaran.

Anda yang berminat dan ingin melakukan pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Bala Keselamatan tahun 2024-2025 ini dapat langsung mendatangin tempat pendaftarannya di kampus STIKES Bala Keselamatan tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi blanko pendaftaran, memilih jurusan dan jalur pendaftaran serta membayar uang atau biaya pendaftaran.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online di situs resminya yakni http:// www. stikesbkpalu. ac. id/. Selain unutk pendaftaran online, di http:// www. stikesbkpalu. ac. id/ juga tersedia berbagai informasi lainnya tentang STIKES Bala Keselamatan termasuk tentang penerimaan mahasiswa baru STIKES Bala Keselamatan tahun 2024-2025 ini. Oleh karena itu, anda dapat membaca informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan juga rincian biaya pendidikan atau biaya kuliah STIKES Bala Keselamatan di situs tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bala Keselamatan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Bala Keselamatan 2024-2025"