Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes PIM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (Poltekkes PIM) Politeknik Kesehatan Putera Indonesia Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU POLTEKKES PUTRA INDONESIA MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Poltekkes PIM) Politeknik Kesehatan Putera Indonesia Malang 2024-2025 - Poltekkes PIM adalah singkatan dari Politeknik Kesehatan Putera Indonesia Malang, perguruan tinggi swasta terkemuka yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur. 

Alamat dari Poltekkes PIM tersebut yaitunya di Jl.Barito No.5, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Poltekkes PIM Malang didirikan secara resmi pada tanggal 23 Juni 1997 oleh Yayasan Putera Indonesia Malang. Saat ini perguruan tinggi swasta bidang farmasi itu masih diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi jurusan atau program studi berikut ini :


  • Program Studi Farmasi (Diploma III)

Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, untuk memenuhi permintaan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah di kampus ini yang jumlahnya terus bertambah, Poltekkes PIM Malang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru Poltekkes PIM Malang tahun 2024-2025 ini membuka di tempat pendaftaran yang sudah disediakan di kampus Poltekkes PIM Malang itu sendiri dengan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti oleh para peserta yang mendaftar.

Namun, peserta yang akan mendaftar tersebut tentunya harus terlebih dahulu memenuhi syarat pendaftaran dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru Poltekkes PIM Malang tahun 2024-2025 ini.

Untuk mengali informasi lebih tentang penerimaan mahasiswa baru Poltekkes PIM Malang tahun 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes dan tempat tes yang akan diberikan oleh panitia, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah di Poltekkes PIM Malang anda dapat berkonsultasi dengan panitia penerimaan mahasiswa baru Poltekkes PIM Malang yang dapat ditemui dikampus perguruan tinggi tersebut sesuai alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Poltekkes PIM) Politeknik Kesehatan Putera Indonesia Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Poltekkes PIM 2024-2025"