Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Abdurahman 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Abdurahman) Akademi Kebidanan Abdurahman 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES ABDURAHMAN) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN ABDURAHMAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Abdurahman) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Abdurahman 2024-2025 - STIKES Abdurahman adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Abdurahman, perguruan tinggi swasta terkemuka yang berdiri di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Kampus STIKES Abdurahman tersebut tepatnya beralamat di Jl.Suka Jaya No.07, Sukabangun, Sukarami, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ini didirikan secara resmi pada tanggal 13 Juni 2007 oleh Yayasan Abdurahman. Saat ini STIKES Abdurahman dipercaya untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma 3 untuk jurusan atau program studi berikut :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Menjelang dimulainya tahun ajaran baru 2024-2025, STIKES Abdurahman kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengundang para calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di salah satu perguruan tinggi terbaik di Palembang ini. Pendaftaran mahasiswa baru STIKES Abdurahman tahun 2024-2025 dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran atau disebut juga jadwal pendaftaran. Kuota yang disediakan dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Abdurahman tahun 2024-2025 ini tidak banyak.

Oleh karena itu bagi anda yang berkeinginan untuk kuliah di STIKES Abdurahman, segeralah melakukan pendaftaran secara online di http://www. stikesabdurahman. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftaran yang sudah disediakan dengan membawa syarat-syarat pendaftaran secara umum dan khusus sesuai jalur pendaftaran yang anda ikuti serta membayar biaya pendaftarannya.

Tes atau seleksi dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Abdurahman tahun 2024-2025 akan diadakan secara tertulis di tempat tes dan jadwal tes yang diatur oleh panitia. Peserta yang lolos nantinya akan diberikan jadwal pendaftaran ulang.

Anda dapat mengunjungi situs resmi milik STIKES Abdurahman di http://www. stikesabdurahman. ac. id/ untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Abdurahman tahun 2024-2025 termasuk biaya kuliah dan rinciannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Abdurahman) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Abdurahman 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Abdurahman 2024-2025"