Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Jember 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Jember) Akademi Kebidanan Jember 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID JEMBER) AKADEMI KEBIDANAN JEMBER

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Jember) Akademi Kebidanan Jember 2024-2025 - AKBID Jember adalah singkatan dari Akademi Kebidanan Jember, perguruan tinggi swasta yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Kampus AKBID Jember tersebut tepatnya beralamat di Jl. Pangandaran No.42, Antirogo, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

AKBID Jember sudah berdiri sejak tanggal 3 Maret 2006. Di perguruan tinggi swasta berbentuk akademi ini dikelola sebanyak satu jurusan atau program studi dijenjang pendidikan ahli madya. Jurusan atau program studi di AKBID Jember tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKBID Jember kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Jember tahun 2024-2025 ini dibagi pula dalam beberapa gelombang pendaftaran. AKBID Jember juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh semua peserta yang mendaftarkan diri.

Namun tentunya setiap jalur pendaftaran yang disediakan dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Jember tahun 2024-2025 ini memiliki syarat-syarat pendaftaran dan beberapa ketentuan yang harus diikuti oleh peserta yang ingin mendaftar. Ketentuan-ketentuan dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Jember tersebut antara lain adalah mengenai jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, dan prosedur pendaftaran.

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan ketentuan tersebut, dipersilahkan untuk melakukan pendaftaran dengan menyerahkan syarat pendaftaran dan juga mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan di tempat pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKBID Jember tahun 2024-2025, silahkan hubungi penyelenggara penerimaan mahasiswa baru AKBID Jember tahun 2024-2025 ini di kampus AKBID Jember sesuai alamat yang kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Jember) Akademi Kebidanan Jember 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Jember 2024-2025"