Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UYI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UYI) Universitas Yupentek Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA MAHASISWA BARU (UYI) UNIVERSITAS YUPENTEK TANGERANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UYI) Universitas Yupentek Indonesia 2024-2025 - Kampus Universitas Yupentek Indonesia atau disingkat UYI Indonesia, berada di Kota Tangerang, Banten. Alamat UYI Indonesia ini adalah di Jl. Perintis Kemerdekaan I No.1, Babakan, Kota Tangerang, Banten.

UYI Indonesia ialah sebuah perguruan tinggi swasta yang sudah eksis selama kurang lebih 19 tahun. Kampus ini didirikan dibawah naungan Yayasan Usaha Peningkatan Pendidikan Teknologi pada tanggal 25 Januari 1996. UYI Indonesia mengelola 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)
  2. Program Studi Ilmu Administrasi (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, UYI Indonesia kembali mengundang putra-putri Indonesia, khususnya Indonesia, untuk bergabung menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini melalui penerimaan mahasiswa baru UYI Indonesia tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang secara garis besar bisa dibedakan menjadi 2 jalur pendaftaran, yaitu Jalur Tes dan Jalur Tanpa Tes.

Perbedaan nya pada Jalur Tes, proses seleksi menggunakan tes tertulis. Sedangkan untuk Jalur Non Tes, penilaian didasarkan pada progres nilai raport siswa semasa sekolah menengah, nilai di ijazah atau STTB, dan prestasi-prestasi yang diraih.

Selain itu pada prosedur pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru nya juga berbeda, baik itu dari segi jadwal pendaftaran dibuka, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, tempat pendaftaran dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, dikarenakan belum adanya situs resmi yang dibuat oleh kampus UYI Indonesia, anda yang ingin mengetahui secara lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru UYI Indonesia dapat mencari brosur penerimaan mahasiswa baru UYI Indonesia ini atau langsung mendatangi kampus nya di Indonesia untuk berkonsultasi dengan pihak kampus UYI Indonesia ini. Pihak UYI Indonesia akan dengan senang hari menjelaskan tentang apa saja yang anda tanyakan.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UYI) Universitas Yupentek Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UYI 2024-2025"