Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USWIM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (USWIM) Universitas Satya Wiyata Mandala 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (USWIM) UNIVERSITAS SATYA WIYATA MANDALA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (USWIM) Universitas Satya Wiyata Mandala 2024-2025- USWIM adalah singkatan atau akronim dari Universitas Satya Wiyata Mandala, sebuah universitas yang terdapat di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua.

Alamat selengkapnya dari Universitas Satya Wiyata Mandala ini adalah di Jl. Sutamsu Sh, Gamei Jaya, Nabire, Papua. Universitas Satya Wiyata Mandala merupakan perguruan tinggi swasta yang dikelola oleh Yayasan Pengembangan Sumber Daya Timur Nusantara dan didirikan pada tanggal 6 September 2004. Universitas ini masih tergolong baru namun sudah mulai berkembang dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. Di Universitas Satya Wiyata Mandala terdapat 5 fakultas dengan 12 jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Matematika (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)

FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN
  • Program Studi Manajemen Sumber Daya Perairan (Strata I)
  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN DAN PERTERNAKAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata I)
  • Program Studi Peternakan (Strata I)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata I)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata I)
  • Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (Strata I)
  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)
Seiring dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Satya Wiyata Mandala kembali memberikan undangan terbuka bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah dan melanjutkan pendidikan mereka sebagai mahasiswa universitas ini melalui penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025.

Untuk jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran serta berbagai ketetapan lainnya dalam penerimaan mahasiswa baru ini sudah diumukan oleh pihak kampus Universitas Satya Wiyata Mandala dan bisa anda dapatkan secara langsung dengan mengunjungi kampus tersebut dan berkonsultasi dengan staff informasi penerimaan mahasiswa baru Universitas Satya Wiyata Mandala tersebut atau melalui brosur-brosur yang bisa didapatkan juga disana.

Selain itu anda juga dapat bertanya mengenai informasi penting lainnya yang harus anda ketahui seperti jadwal tes, tempat tes, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, biaya pendaftaran dan lain sebagainya.

Jadi bagi anda yang sudah mengetahui informasi tersebut dan berminat untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Satya Wiyata Mandala ini, anda dapat melakukan pendaftaran di kampus Universitas Satya Wiyata Mandala dengan membawa syarat-syarat pendaftaran berupa fotocopy Ijazah, STTB, Photo, fotocopy KTP dan beberapa dokumen lainnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (USWIM) Universitas Satya Wiyata Mandala 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USWIM 2024-2025"