Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIKA De La Salle 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIKA De La Salle) Universitas Katolik De La Salle 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIKA DE LA SALLE) UNIVERSITAS KATOLIK DE LA SALLE

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIKA De La Salle) Universitas Katolik De La Salle 2024-2025 - Kampus Universitas Katolik De La Salle atau disingkat UNIKA De La Salle, terletak di Kota Manado, Sulawesi Utara. Alamat UNIKA De La Salle tepatnya adalah di Jl. Kombos Kairagi I, Manado, Sulawesi Utara. UNIKA De La Salle merupakan perguruan tinggi swasta yang berbentuk universitas Katolik dan didirikan pada tanggal 7 Agustus 2000. Di universitas ini diselenggarakan pendidikan tinggi yang berjumlah sebanyak 5 Fakultas dengan 11 jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Akuntansi (Strata I)
  • Program Studi Manajemen (Strata I)

FAKULTAS KEPERAWATAN

  • Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  • Profesi Ners (Profesi)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Elektro (Strata I)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)

FAKULTAS PARIWISATA

  • Program Studi Hospitality dan Pariwisata (Strata I)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, UNIKA De La Salle kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan bagi para calon-calon mahasiswa baru yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan mereka bersama perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut jadwal pendaftarannya dibuka melalui beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran dilakukan secara online di http://www. unikadelasalle. ac. id/ dengan melakukan pengisian formulir atau dapat juga melalui petugas di tempat pendaftaran yang terletak di kampus UNIKA De La Salle tersebut.

Peserta diminta untuk mengirimkan uang pendaftaran atau biaya pendaftaran melalui bank ke rekening resmi kampus UNIKA De La Salle lalu melakukan konfirmasi dengan nomer pin dan password yang diberikan oleh bank tersebut untuk mengambil nomer ujian yang juga berisi informasi mengenai tempat tes dan jadwal tes untuk peserta tersebut.

Informasi mengenai tahapan selanjutnya yaitu prosedur, syarat-syarat serta jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang lolos dan juga informasi mengenai rincian biaya kuliah di UNIKA De La Salle ini dapat anda pelajari di halaman web resminya yaitu http://www. unikadelasalle. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIKA De La Salle) Universitas Katolik De La Salle 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIKA De La Salle 2024-2025"