Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Masa Depan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Masa Depan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK MASA DEPAN) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER MASA DEPAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Masa Depan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan 2024-2025 - STMIK Masa Depan adalah kependekan dari Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan, perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Tangerang, Banten.

Alamat STMIK Masa Depan tersebut adalah di Jl. Gatot Subroto Blok C No.9 RT.5/RW.9, Cimone, Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Kampus STMIK Masa Depan didirikan oleh Yayasan Tunas Unggul Masa Depan dengan usaha yang tidak mudah namun berhasil pada tanggal 28 April 2004. Di STMIK Masa Depan tersebut di selenggarakan sebanyak 2 jurusan atau program studi yang keduanya untuk jenjang Strata 1, jurusan atau program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 yang akan datang, STMIK Masa Depan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang berminat tanpa terkecuali. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan di kampus STMIK Masa Depan itu sendiri, dimana juga sudah disediakan tempat pendaftarannya di salah satu ruangan kampus.

Penerimaan mahasiswa baru STMIK Masa Depan tahun 2024-2025 ini tidak jauh berbeda dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya, karena STMIK Masa Depan juga membuka beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda ikuti.

Namun tentu saja juga terdapat beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi peserta yaitu beberapa berkas-berkas, biaya pendaftaran dan lain sebagainnya. Anda dapat melakukan pendaftaran secara langsung pada jam kerja sesuai dengan jadwal pendaftaran yang ditetapkan.

Kemudian juga terdapat tes tertulis yang harus diikuti oleh peserta sebagai seleksi pada penerimaan mahasiswa baru STMIK Masa Depan. Jadwal tes, tempat tes dan jadwal pendaftaran ulangnnya sudah diatur oleh panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini dan dapat anda dengan mengunjungi situs resminya di http://masadepan. ac. id/. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasisa bar STMIK Masa Depan juga dapat anda akses disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Masa Depan) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Masa Depan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Masa Depan 2024-2025"