Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dumai 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Dumai) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK DUMAI) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER DUMAI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Dumai) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer atau lebih dikenal sebagai STMIK Dumai, terdapat di daerah Dumai, Provinsi Riau.

Lebih tepatnya STMIK Dumai ini beralamat di Jl. Utama Karya, Bukit Batrem, Dumai Timur, Dumai, Riau. STMIK Dumai merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang bergerak dibidang ilmu manajemen informatika dan komputer dalam bentuk sebuah sekolah tinggi.

Kampus tersebut didirikan oleh Yayasan Pendidikan Makmur Ridar pada tanggal 2 Mei 2005 dengan tujuan untuk dapat melahirkan sumber daya manusia yang memiliki keuletan, memiliki kemampuan mengaplokasikan pengetahuan di bidang komputer sera mampu menerapkannya dalam kehidupan. Di STMIK Dumai terdapat 2 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Menyongsong tahun ajaran baru 2024-2025, STMIK Dumai kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengajak putra dan putri Indonesia, khususnya Dumai supaya bergabung dan melanjutkan pendidikan mereka bersama perguruan tinggi ini.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini didalam beberapa gelombang pendaftaran dan pendaftaran tersebut dapat seketika ditutup jika kuota yang disediakan untuk setiap jalur pendaftarannya sudah terisi.

Mengingat peminat untuk perguruan tinggi dengan prospek lulusan yang bagus serta biaya kuliahnya tidak terlalu besar seperti STMIK Dumai ini cukup banyak, maka bagi anda yang berminat untuk mendaftar, harap dapat segera mendaftarkan diri pada panitia yang bertugas di tempat pendaftaran.

Prsedur pendaftarannya pun tidak sulit, peserta cukup menyerahkan syarat-syarat pendaftaran yang diminta dan membayar uang pendaftaran sejumlah yang sudah ditentukan. Setelah itu peserta dapat mengikuti tes sesuai prosedur pada jadwal tes dan tempat tes yang ditunjukkan oleh panitia.

Selanjutnya bagi peserta yang lolos dan ingin mengambil kesempatan untuk menjadi mahasiswa STMIK Dumai tersebut dapat melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang sudah diinformasikan oleh STMIK Dumai disitus resminya yaitu http:// stmikdumai. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Dumai) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dumai 2024-2025"