Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Ahlussunnah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Ahlussunnah) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP AHLUSSUNNAH) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN AHLUSSUNNAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Ahlussunnah) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2024-2025 - STKIP Ahlussunnah adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Ahlussunnah, sebuah kampus swasta terkemuka yang terdapat di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat.

Alamat STKIP Ahlussunnah tersebut yakni di Jl. Diponegoro No.8, Tarok Dipo, Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. STKIP Ahlussunnah didirikan secara resmi pada tanggal 16 Juni 1984 oleh Yayasan Ahlussunnah Bukittinggi. Sekarang ini STKIP Ahlussunnah masih dipercaya penuh untuk menjadi penyelenggara pendidikan tinggi bidang keguruan ilmu pendidikan, untuk jurusan atau program studi berikut ini :
  1. Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Geografi (Strata 1)
Seiring dengan memasuki tahun tahun ajaran baru 2024-2025,STKIP Ahlussunnah kembali menyelenggaraka penerimaan mahasiswa baru STKIP Ahlussunnah tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran yang sudah disesuaikan.

Penerimaan mahasiswa baru STKIP Ahlussunnah tahun 2024-2025 ini diperkirakan akan memiliki banyak peminat sehingga bagi anda yang termasuk calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar, anda dapat sesegera mungkin melakukan pendaftaran ke tempat pendaftarannya yang sudah disediakan di kampus STKIP Ahlussunnah tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya.

Syarat-syarat pendaftaran tersebut kemudian diserahkan diloket peneriman mahasiswa baru STKIP Ahlussunnah tahun 2024-2025 ini sesuai dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti bersamaan dengan formulir pendaftaran yang telah diisi dan uang biaya pendaftaran.

Anda juga dapat melakukan pendaftaran secara online di situs resmi STKIP Ahlussunnah ini yaitu di http://stkipahlussunnah. ac. id/. Situs tersebut juga memuat informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STKIP Ahlussunnah tahun 2024-2025 ini seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya. Bahkan di situs resmi STKIP Ahlussunnah tersebut anda juga bisa menemukan dan membaca informasi biaya kuliah di STKIP Ahlussunnah secara lebih rinci dan jelas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Ahlussunnah) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Ahlussunnah 2024-2025"