Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Kutai Timur 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIPER Kutai Timur) Sekolah Tinggi Pertanian Kutai Timur 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIPER KUTAI TIMUR) SEKOLAH TINGGI PERTANIAN KUTAI TIMUR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIPER Kutai Timur) Sekolah Tinggi Pertanian Kutai Timur 2024-2025 - Salah satu perguruan tinggi yang ada di Provinsi Kalimantan Timur adalah Sekolah Tinggi Pertanian Kutai Timur atau disingkat STIPER Kutai Timur.

Alamat STIPER Kutai Timur tersebut adalah di Jl. Soekarno Hatta No.02, Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur. STIPER Kutai Timur menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus untuk bidang ilmu pertanian. Kampus ini sudah berdiri sejak tanggal 30 Agustus 2001 dan sudah mempunyai 4 jurusan atau program studi yang dikelolanya. Program studi tersebut ialah :

  1. Program Studi Agroteknologi (Strata I)
  2. Program Studi Kehutanan (Strata I)
  3. Program Studi Teknik Pertanian (Strata I)
  4. Program Studi Ilmu Kelautan (Strata I)
Mendekati masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 STIPER Kutai Timur kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIPER Kutai Timur ini diadakan di kampus STKIP Kusumanegara itu sendiri sebagai tempat pendaftaran. Namun, tentu saja terdapat beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta, dan juga sejumlah uang pendaftaran yang harus dibayarkan.

Apa-apa saja persyaratan pendaftaran dan berapa jumlah uang pendaftaran yang diperlukan untuk mendaftar di penerimaan mahasiswa baru STIPER Kutai Timur ini bisa anda ketahui secara rinci dengan menghubungi pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIPER Kutai Timur tahun 2024-2025 di kampusnya sesuai alamat yang sudah kami berikan.

Selain itu informasi lainnya seperti jalur pendaftaran, tempat tes, jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulangnya juga dapat anda tanyakan. Kemudian informasi biaya kuliah dan informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIPER Kutai Timur tahun 2024-2025 yang sekiranya penting juga dapat hendaknya anda pelajari sebaik mungkin agar dapat mengikuti penerimaan mahasiswa baru ini dengan baik dan diterima menjadi mahasiswa baru STIPER Kutai Timur.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIPER Kutai Timur) Sekolah Tinggi Pertanian Kutai Timur 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIPER Kutai Timur 2024-2025"