Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Sukma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIM Sukma) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM SUKMA) SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN SUKMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM Sukma) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma 2024-2025 - STIM Sukma adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma, sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara. Alamat lengkap dari STIM Sukma tersebut adalah di Jl. Sakti Lubis, Sitirejo II, Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara.

STIM Sukma didirikan pada tanggal 25 Agustus 1993 oleh Yayasan STIM Sukma Medan. Jurusan atau program studi yang diselenggarakan di kampus ini adalah bidang manajemen, tepatnya jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen Perusahaan (Diploma III)
Saat ini STIM Sukma kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Medan ini. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan selama beberapa bulan dalam gelombang pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan melalui beberapa jalur pendaftaran di kampus STIM Sukma tersebut. Syarat-syarat pendaftaran dikumpulkan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru STIM Sukma ini bersama sejumlah biaya pendaftaran. Jadwal ujian atau jadwal tes penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan sesuai gelombang pendaftaran yang diikuti peserta.

Tempat tes tersebut terletak di kampus STIM Sukma tersebut dan hasil tesnya akan diumumkan segera setelah tes berakhir. Peserta yang dinyatakan lolos diharapkan segera melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulangnya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIM Sukma, silahkan kunjungi situs resmi kampus STIM Sukma ini di https://stimsukmamedan. ac. id/. Situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi lainnya yang berguna bagi anda termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di STIM Sukma ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIM Sukma) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Sukma 2024-2025"