Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKOM Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKOM MEDAN) SEKOLAH TINGGI ILMU KOMPUTER MEDAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKOM Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan v Kampus dari perguruan tinggi swasta bernama Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan atau disingkat STIKOM Medan terletak di Kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat STIKOM Medan tersebut adalah di Jl. Iskandar Muda No.45, Petisah Hulu, Kota Medan, Sumatera Utara. STIKOM Medan didirikan oleh Amikom Medan secara resmi pada tanggal 2 Agustus 2002. Di STIKOM Medan diselenggarakan pendidikan tinggi bidang komputer khususnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  3. Program Studi Sistem Komputer (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIKOM Medan kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk merekrut calon-calon mahasiswa yang akan dididik menjadi tenaga-tenaga ahli nantinya. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIKOM Medan ini dibuka jadwal pendaftarannya pada setiap hari Senin sampai Sabtu di tempat pendaftaran yang terletak di kampus STIKOM Medan tersebut.

Peserta dapat memilih sendiri jalur pendaftaran yang diinginkan dengan catatan harus memenuhi syarat pendaftaran yang ditentukan serta membayar sejumlah biaya pendaftarannya. Setelah melakukan pendaftaran, peserta akan mengikuti serangkaian tes yang sudah ditentukan jadwal tes dan tempat tesnya oleh peserta penerimaan mahasiswa baru STIKOM Medan tahun 2024-2025 ini.

Hasil tes akan diumumkan beberapa hari setelah tes dilaksanakan dan kemudian diiringi dengan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran uang kuliah untuk mendapatkan hak sepenuhnya menjadi mahasiswa STIKOM Medan tersebut. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKOM Medan ini dapat anda baca dengan mengunjungi situs resminya di http://stikommedan. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKOM Medan) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Medan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKOM Medan 2024-2025"