Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Indonesia 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES INDONESIA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INDONESIA PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Padang 2024-2025 - STIKES Indonesia adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Padang, perguruan tinggi swasta bidang ilmu kesehatan yang terdapat di Kota Padang, Sumatera Barat.

Alamat STIKES Indonesia tersebut tepatnya ialah di Jl.Khatib Sulaiman No.17, Kota Padang, Sumatera Barat. STIKES Indonesia didirikan pada tanggal 13 November 2006 dan dikelola dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sampai saat ini di STIKES Indonesia diselenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang ilmu kesehatan, tepatnya untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  1. Program Studi Hiperkes dan Keselamatan Kerja (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIKES Indonesia kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Indonesia tahun 2024-2025 ini diadakan di kampus STIKES Indonesia itu sendiri sebagai tempat pendaftaran.

Namun sebelum mendaftar, tentu saja terdapat beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta penerimaan mahasiswa baru STIKES Indonesia ini, dan juga sejumlah uang pendaftaran yang harus dibayarkan.

Apa-apa saja persyaratan pendaftaran dan berapa jumlah uang pendaftaran yang diperlukan untuk mendaftarkan diri pada penerimaan mahasiswa baru STIKES Indonesia tahun 2024-2025 ini sudah di jelaskan secara rinci di halaman situs http://stikesindonesia. ac. id/ yang merupakan satu-satunya situs resmi kampus STIKES Indonesia tersebut.

Selain itu, informasi lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru STIKES Indonesia ini seperti jalur pendaftaran, tempat tes, jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulangnya juga sudah dijelaskan di situs tersebut. Sebagai tambahan informasi, STIKES Indonesia dikenal sebagai perguruan tinggi yang tidak menetapkan jumlah yang tinggi untuk ketetapan biaya kuliah nya. Selain itu juga terdapat beberapa program beasiswa yang dapat anda coba peroleh jika anda diterima menjadi mahasiswa STIKES Indonesia tersebut. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Indonesia) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Indonesia 2024-2025"