Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES WDH Tangerang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-WDH Tangerang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada Tangerang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-WDH TANGERANG) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN WIDYA DHARMA HUSADA TANGERANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-WDH Tangerang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada Tangerang 2024-2025-2024 - STIKES-WDH Tangerang merupakan akronim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada Tangerang atau STIKES Widya Dharma Husada Tangerang, sebuah perguruan tinggi swasta yang ada di Kota Tangerang, Banten. Alamat STIKES Widya Dharma Husada Tangerang ini tepatnya adalah di Jl. Surya Kencana No.1 Pamulang Barat, Kota Tanggerang, Banten.

Sekolah tinggi ini didirikan tepat pada tanggal 31 Juli 2006. STIKES Widya Dharma Husada Tangerang memiliki dukungan dari berbagai pihak seperti Organisasi Profesi PPNI, IBI dan juga Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia Jakarta dalam bentuk dukungan moril. Di STIKES Widya Dharma Husada Tangerang ada sebanyak 2 program studi atau jurusan yang dibuka, yaitu :
Program Studi Keperawatan (Strata I)

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 STIKES Widya Dharma Husada Tangerang kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan bersama perguruan tinggi bergengsi ini.

Penerimaan mahasiswa baru STIKES Widya Dharma Husada Tangerang dapat dilakukan secara langsung di tempat pendaftarannya, yakni di kampus STIKES Widya Dharma Husada Tangerang tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran, menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Sistem penerimaan mahasiswa baru STIKES Widya Dharma Husada Tangerang ini menggunakan sistem tes dimana calon mahasisa baru yang ingin diterima menjadi mahasiswa resmi STIKES Widya Dharma Husada Tangerang harus terlebih dulu lolos dari serangkaian tes yang sudah disiapkan oleh pihak panitia.

agi yang dinyatakan lolos berhak untuk melakukan pendaftaran ulang berupa penyerahan berkas-berkas yang diminta dan membayar biaya pendidikan sesuai jurusan yang di ambil untuk dapat dinyatakan resmi menjadi mahasiswa STIKES Widya Dharma Husada Tangerang. Untuk jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang, jalur pendaftaran dan informasi-informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIKES Widya Dharma Husada Tangerang dapat anda ikuti perkembangannya di http://stikes. wdh. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES-WDH Tangerang) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Widya Dharma Husada Tangerang 2024-2025.  

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES WDH Tangerang 2024-2025"