Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Husada Kediri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES-KH Kediri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Husada Kediri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES-KH KEDIRI) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN KARYA HUSADA KEDIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES-KH Kediri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Husada Kediri 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Husada Kediri atau disebut juga STIKES Karya Husada Kediri, terletak di Kota Kediri, Provinsi, Jawa Timur.

Alamat dari STIKES Karya Husada Kediri ini ialah di Jl. Soekarno Hatta No.09, Bendo, Pare, Kediri, Jawa Timur. STIKES Karya Husada Kediri berstatus perguruan tinggi swasta berbentuk sekolah tinggi dan berada dibawah naungan Yayasan Karya Husada Kediri. Sejarah kampus ini berawal dari tahun 1983 dimana yayasan pendirinya tersebut menyelenggarakan pendidikan Diploma III jurusan keperawatan.

Kemudian seiring dengan berjalannya waktu dan meningkatnya kepercayaan masyarakat, terwujudlah pendirian STIKES Karya Husada Kediri secara resmi pada tahun 31 Oktober 2005. Di STIKES Karya Husada Kediri tersebut terdapat beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  3. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
  4. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
STIKES Karya Husada Kediri pada tahun 2024-2025 ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi pemuda dan pemudi yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi bidang kesehatan. Tempat pendaftaran mahasiswa baru STIKES Karya Husada Kediri tersebut terletak di kampus STIKES Karya Husada Kediri di alamat di atas.

Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran, anda dapat datang langsung ke tempat tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya atau bisa juga melakukan pendaftaran secara online di http://www. stikes-khkediri. ac. id/.

Selain itu bagi pendaftar Jalur pendaftaran dengan tes, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melakukan tes di dijadwal tes dan tempat tes yang sudah ditentukan. Biaya pendaftaran yang dibebankan pada peserta penerimaan mahasiswa baru kali ini adalah sekitar yang dibayarkan ke rekening kampus.

Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai jumlah biaya kuliah di STIKES Karya Husada Kediri atau informasi mengenai pendaftaran ulang dan informasi lainnya, anda dapat membacanya di website resmi STIKES Karya Husada Kediri di http://www. stikes-khkediri. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES-KH Kediri) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Karya Husada Kediri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Karya Husada Kediri 2024-2025"