Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Litigasi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIH Litigasi) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIH LITIGASI) SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM LITIGASI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIH Litigasi) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 2024-2025 - Kampus STIH Litigasi atau Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi terletak di ibukota Indonesia, DKI Jakarta.

Alamat STIH Litigasi tersebut yaitu di Jl. Percetakan Negara VII No.27, Rawasari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. STIH Litigasi didirikan oleh Yayasan Penganyoman pada tanggal 16 Oktober 2014. Kampus STIH Litigasi mengelola pendidikan tinggi dibidang ilmu hukum. Di STIH Litigasi ini terdapat 2 jurusan atau program studi yang diselenggarakan, yaitu :

  1. Program Studi Administrasi Peradilan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Hukum (Strata I)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru Litigasi tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Berita mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru Litigasi ini beserta informasi nya dapat anda baca di http://stihlitigasi. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi kampus tersebut. Bagi anda yang berdomisili jauh dari tempat pendaftaran, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus tersebut.

Sementara itu, untuk biaya pendaftarannya, Litigasi menetapkan jumlahnya adalah sebesar Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru Litigasi ini silahkan ikuti di http://stihlitigasi. ac. id/.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di Litigasi ini, biasanya tergantung dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi lembaga pendidikan tinggi Litigasi yang telah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIH Litigasi) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIH Litigasi 2024-2025"