Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFARM Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIFARM Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIFARM PADANG) SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI PADANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIFARM Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang 2024-2025 - Di Kota Padang yang merupakan ibukota dari Provinsi Sumatera Barat, terdapat perguruan tinggi yang cukup banyak, terutama perguruan tinggi swasta. Salah satu diantara perguruan tinggi swasta tersebut ialah Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang atau biasa dipendek menjadi STIFARM Padang.

Alamat kampus STIFARM Padang ini adalah di Jl. Tamsis No.9, Kota Padang, Sumatera Barat. Sekolah tinggi bidang farmasi ini didirikan pada tanggal 26 Juli 2005 silam. Saat ini, seiring dengan perkembangan zaman dan terus meningkatnya kebutuhan akan tenaga farmasi didaerah Sumatera Barat ini, STIFARM Padang sudah menjadi salah satu kampus yang paling difavoritkan. Jurusan atau program studi yang terdapat di STIFARM Padang adalah :

  • Program Studi Analisis Farmasi dan Makanan (Diploma III)
  • Program Studi Farmasi (Strata I)

Menjelang datangnya tahun ajaran baru 2024-2025, STIFARM Padang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk merekrut bibit unggulan untuk dididik menjadi calon tenaga farmasi yang handal. Seperti halnya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, penerimaan mahasiswa baru STIFARM Padang tahun 2024-2025 ini tentu saja juga mempunyai beberapa persyaratan pendaftaran dan ketentuan lainnya seperti jalur pendaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pedaftaran, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes dan jadwal pelaksaan tes yang harus penuhi serta diikuti oleh peserta pendaftaran. Bagi anda yang berminat dan ingin mendaftar menjadi mahasiswa baru STIFARM Padang ini, silahkan langsung saja datang ketempat pendaftarannya di kampus STIFARM Padang tersebut dan mengisi formulir pendaftaran yang disediakan serta membayar sejumlah biaya pendaftaran yang ditentukan. Untuk biaya pendidikan di STIFARM Padang ini serta informasi yang lebih detailnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIFARM Padang tahun 2024-2025 dapat anda akses di http://stifarm-padang. ac. id/ yang merupakan alamat situs resmi STIFARM Padang ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIFARM Padang) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Padang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFARM Padang 2024-2025"