Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IPM Malang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IPM) Institut Pertanian Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (IPM) INSTITUT PERTANIAN MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IPM) Institut Pertanian Malang 2024-2025 - IPM adalah kependekan dari Institut Pertanian Malang, sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari Institut Pertanian Malang ini ialah di Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Institut Pertanian Malang berada dibawah naungan Yayasan Pembangunan Nasional. Yayasan ini juga merupakan yayasan yang mendirikan Institut Pertanian Malang pda tanggal 31 Oktober 1984. Saat ini Institut Pertanian Malang memiliki 3 fakultas dengan beberapa jurusan atau program studi, yaitu :

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)

FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN

  • Program Studi Teknologi Industri Pertanian (Strata 1)

FAKULTAS KEHUTANAN

  • Program Studi Konservasi Sumberdaya Hutan (Strata 1)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru Institut Pertanian Malang tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Berita mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru Institut Pertanian Malang ini beserta informasi nya dapat anda baca di http://www. ipm. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi Institut Pertanian Malang tersebut. Bagi anda yang berdomisili jauh dari tempat pendaftaran, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus tersebut.

Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes, biaya pendaftaran, serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru Institut Pertanian Malang ini silahkan ikuti di http://www. ipm. ac. id/.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di Institut Pertanian Malang ini, biasanya tergantung dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Institut Pertanian Malang tahun 2024-2025 silahkan kunjungi situs resmi Institut Pertanian Malang yang telah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IPM) Institut Pertanian Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IPM Malang 2024-2025"