Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKRB Yogyakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKRB Yogyakarta) Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKRB YOGYAKARTA) AKADEMI KOMUNIKASI RADYA BINATAMA YOGYAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKRB Yogyakarta) Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta 2024-2025 - Di Daerah Istimewa Yogyakarta, tentunya terdapat banyak perguruan tinggi, baik itu perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta. Salah satu nya adalah Akademi Komunikasi Radya Binatama, atau disingkat AKRB Yogyakarta.

Kampus AKRB Yogyakarta ini beralamat lengkap di Jl. Raya Janti No.3/47, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akademi penyelenggara pendidikan tinggi bidang komunikasi ini didirikan pada tanggal 13 Juli 1999 oleh Yayasan Radya Binatama. Di Akademi tersebut dikelola satu jurusan atau program studi saja, yakni :

  • Program Studi Penyiaran (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKRB Yogyakarta kembali membuka penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang memiliki minat dan bidang penyiaran dan berkeinginan untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta terkemuka ini.

Untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru AKRB Yogyakarta ini, ada 2 alternatif prosedur pendaftaran yang bisa anda ikuti yaitu melalui pendaftaran online di https://www. akrb. ac. id/ atau langsung ke tempat pendaftarannya di kampus AKRB Yogyakarta yang terletak dialamat diatas dengan membawa persyaratan pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran, memilih jalur pendaftaran beserta jurusan, dan membayar biaya pendaftarannya.

Bagi anda yang mengambil jalur reguler atau jalur umum penerimaan mahasiswa baru AKRB Yogyakarta ini, untuk jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya dapat anda lihat di https://www. akrb. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus ini. Selain itu, disana juga telah dimuat segala informasi yang anda butuhkan perihal penerimaan mahasiswa baru AKRB Yogyakarta ini, baik tentang jadwal pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya pendidikan di kampus AKRB Yogyakarta ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKRB Yogyakarta) Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKRB Yogyakarta 2024-2025"