Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Pandan Harum 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Pandan Harum) Akademi Keperawatan Pandan Harum Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER PANDAN HARUM) AKADEMI KEPERAWATAN PANDAN HARUM BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Pandan Harum) Akademi Keperawatan Pandan Harum Banjarmasin 2024-2025- Di Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kota Banjarmasin, terdapat cukup banyak perguruan tinggi.

Salah satu nya adalah Akademi Keperawatan Pandan Harum Banjarmasin, atau disingkat AKPER Pandan Harum. Kampus AKPER Pandan Harum ini beralamat di Jl. Veteran, Gang Seman KM 5 No.79, Melayu, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan. Akademi penyelenggara pendidikan tinggi bidang keperawatan ini didirikan pada tanggal 3 September 2001 oleh Yayasan Abdi Kalimantan. Di Akademi tersebut dikelola satu jurusan atau program studi saja, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Pandan Harum ternyata kembali membukakan kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di kampus ini dengan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru AKPER Pandan Harum tahun ajaran 2024-2025.

Seperti penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya AKPER Pandan Harum juga menyediakan berbagai jalur pendaftaran yang dapat di ikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi persyaratan. Pendaftaran mahasiswa baru AKPER Pandan Harum ini ber tempat pendaftaran di kampus AKPER Pandan Harum itu sendiri dan dibuka selama jam kerja kampus pada jadwal pendaftaran.

Dalam penerimaan mahasiswa baru AKPER Pandan Harum ini, peserta hanya dikenakan biaya pendaftaran untuk adminsitrasi. Tes penerimaan mahasiswa baru AKPER Pandan Harum ini harus diikuti oleh seluruh peserta pada jadwal tes dan tempat tes yang ditunjuk.

Hasil tes tersebut nantinya akan dijadikan tolak ukur, peserta mana saja yang berhak menjadi mahasiswa AKPER Pandan Harum. Untuk informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Pandan Harum ini seperti jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah dapat anda tanyakan langsung pada pihak kampus di alamat yang sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Pandan Harum) Akademi Keperawatan Pandan Harum Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Pandan Harum 2024-2025"