Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Wacana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Dharma Wacana) Akademi Keperawatan Dharma Wacana 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER DHARMA WACANA) AKADEMI KEPERAWATAN DHARMA WACANA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Dharma Wacana) Akademi Keperawatan Dharma Wacana 2024-2025 - Salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta yang terdapat di Lampung adalah Akademi Keperawatan Dharma Wacana atau disingkat AKPER Dharma Wacana.

Alamat AKPER Dharma Wacana tersebut yaitu di Jl. Kenanga No.3, Mulyojati 16-C, Metro barat, Kota Metro, Provinsi Lampung. AKPER Dharma Wacana didirikan secara resmi pada tanggal 18 Februari 2002 atau sekitar 15 tahun yang lalu. Akademi ini berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan dan kebudayaan Dharma Wacana dan mempunyai satu jurusan atau program studi yang diselenggarakannya, yakni :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Dharma Wacana kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya dan dididik menjadi seorang perawat yang handal dan berdedikasis di AKPER Dharma Wacana ini.

Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi lainnya, terdapatbeberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitian penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Wacana disertai dengan pengisian formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran di tempat pendaftaran nya, yakni di kampus AKPER Dharma Wacana itu sendiri.

Selain itu, penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Wacana tahun 2024-2025 ini memiliki jadwal-jadwal penting selain jadwal pendaftaran yang harus anda pahami diantaranya jadwal tes, jadwal pembayaran uang kuliah dan jadwal pendaftaran ulang.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi pihak kampus AKPER Dharma Wacana ini di alamat yang sudah kami berikan di atas. Untuk tambahan, tes penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Wacana diadakan dibeberapa tempat tes yang ditentukan oleh panitian penerimaan mahasiswa baru AKPER Dharma Wacana dan hal ini juga perlu anda ketahui lebih lanjut dengan menghubungi secara langsung pihak kampus AKPER Dharma Wacana tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Dharma Wacana) Akademi Keperawatan Dharma Wacana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER Dharma Wacana 2024-2025"