Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Bumi Siliwangi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKFAR Bumi Siliwangi) Akademi Farmasi Bumi Siliwangi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKFAR BUMI SILIWANGI) AKADEMI FARMASI BUMI SILIWANGI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKFAR Bumi Siliwangi) Akademi Farmasi Bumi Siliwangi 2024-2025 - Kampus Akademi Farmasi Bumi Siliwangi atau disingkat AKFAR Bumi Siliwangi, terletak di Kota Bandung, Jawa Barat. Tepatnya AKFAR Bumi Siliwangi tersebut beralamat di Jl. Rancabolang, Sekejati, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

AKFAR Bumi Siliwangi merupakan salah satu perguruan tinggi swasta didaerah tersebut yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kefarmasian. Di perguruan tinggi yang sudah ada sejak tanggal 17 April 2012 ini diselenggarakan pendidikan tinggi dibawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Farmasi Bumi Siliwangi untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Farmasi (Diploma III)
Untuk kembali melanjutkan eksistensinya selama ini, AKFAR Bumi Siliwangi kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk kembali merekrut calon mahasiswa baru yang berkeinginan tinggi untuk menuntut ilmu bersama perguruan tinggi ini.

Sistem perkulihan yang unik dan berkualitas, biaya kuliah yang cukup murah, banyaknya beasiswa dan prosedur pendaftaran yang cukup mudah menjadi daya tarik calon-calon mahasiswa baru untuk mendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru yang diadakan dengan jadwal pendaftaran biasanya sepanjang tahun.

Informasi mengenai jalur pendaftaran yang disediakan, biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, hingga jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru AKFAR Bumi Siliwangi ini juga diberitahukan secara lengkap lewat situs resminya di http://akfarbumsil. ac. id/. Anda dapat mengakses situs tersebut langsung dari browser yang anda gunakan untuk mempelajari informasi tersebut secara langsung.

Selain itu disitus tersebut juga sudah disertakan kontak yang dapat anda hubungi jika anda mengalami kendala dalam pelaksanaan penerimaan mahasiswa baru AKFAR Bumi Siliwangi tahun 2024-2025 Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AKFAR Bumi Siliwangi tahun 2024-2025 juga dapat anda akses dengan mudah disitus tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKFAR Bumi Siliwangi) Akademi Farmasi Bumi Siliwangi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKFAR Bumi Siliwangi 2024-2025"