Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Hafshawaty 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes Hafshawaty) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HAFSHAWATY) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HAFSHAWATY ZAINUL HASAN


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes Hafshawaty) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong atau dapat disingkat STIKes Hafshawaty, terletak di Probolinggo, Jawa Timur.

Alamat STIKes Hafshawaty adalah di PIP Lt.1, PZH Genggong, Pajarakan, Karangbong, Probolinggo, Jawa Timur. STIKes Hafshawaty merupakan perguruan tinggi swasta berbentuk akademi yang didirikan pada tanggal 16 April 2006 yang lalu oleh Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong. Di STIKes Hafshawaty tersebut diselenggarakan pendidikan tinggi jenjang Diploma III untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2024-2025 ini STIKes Hafshawaty kembali membuka penerimaan calon mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025. Proses penerimaan calon mahasiswa baru ini menggunakan jalur pendaftaran dengan seleksi berupa tes yang mana bertujuan untuk menjaring mahasiswa yang memiliki potensi cukup untuk menjadi mahasiswa STIKes Hafshawaty.

Jadwal tes nya diadakan disetiap akhir periode pendaftaran atau jadwal pendaftaran dan tempat tesnya adalah di kampus STIKes Hafshawaty tersebut. Pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran di tempat pendaftarannya.

Biaya pendaftarannya dibayarkan melalui transfer kerekening STIKes Hafshawaty melalui bank yang bekerjasama dengan STIKes Hafshawaty ini. Untuk biaya pendidikannya, STIKes Hafshawaty menerapkan biaya kuliah yang cukup murah dan terjangkau. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi pihak penyelenggara penerimaan mahasiswa baru STIKes Hafshawaty di kampus STIKes Hafshawaty yang alamatnya sudah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKes Hafshawaty) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hafshawaty Zainul Hasan Genggong 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes Hafshawaty 2024-2025"