Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trinita 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Trinita Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS TRINITA MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Trinita Manado 2024-2025 - Kampus dari Akademi Kebidanan Trinita Manado atau disingkat Universitas Trinita Manado, terdapat didaerah Manado, Sulawesi Utara.

Alamat Universitas Trinita Manado tersebut yakni di Jl. El Manibang No.27, Malalayang Manado, Kota Manado, Sulawesi Selatan. Akademi yang merupakan perguruan tinggi swasta penyelenggara pendidikan tinggi kebidanan ini didirika  pada tanggal 22 September 2008. Di Universitas Trinita Manado terdapat satu jurusan atau program studi jenjang diploma berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Sebagai salah satu perguruan tinggi bidang kebidanan di Manado, Universitas Trinita Manado bermaksud untuk mewadahi keinginan masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang pendidikan tinggi bersama Universitas Trinita Manado ini. Keinginan ini diwujudkan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru Universitas Trinita Manado tahun ajaran 2024-2025.

Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru ini dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Pendaftaran dilakukan di tempat pendaftarannya yaitu sekolah tinggi tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan melakukan pengisian formulir.

Selain itu untuk peserta jalur umum juga disediakan tes tertulis yang harus diikuti peserta sesuai jadwal tes dan tempat pelaksanaan tesnya. Bagi peserta yang lolos seleksi dapat melakukan pemabayaran biaya kuliah dan melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang yang ditentukan.

Informasi selengkapnya tentang penerimaan mahasiswa baru Universitas Trinita Manado dapat anda ketahui dengan menghubungi pihak panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Trinita Manado di alamat yang sudah kami berikan sebelumnya diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Universitas Trinita Manado) Akademi Kebidanan Trinita Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Trinita 2024-2025"