Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sumbar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID SUMBAR) Akademi Kebidanan Sumatera Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID SUMBAR) AKADEMI KEBIDANAN SUMATERA BARAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID SUMBAR) Akademi Kebidanan Sumatera Barat 2024-2025 - AKBID SUMBAR adalah singkat dari Akademi Kebidanan Sumatera Barat atau AKBID Sumatera Barat, perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Alamat AKBID Sumatera Barat ini tepatnya yaitu di Jl. Sungai Abang, Lubuk Alung, Padang Pariaman, Sumatera Barat. Di AKBID Sumatera Barat diselenggarakan pendidikan tinggi bidang kebidanan. Akademi tersebut berdiri pada tanggal 28 Agustus 2008. Jurusan atau program studi yang dikelola di AKBID Sumatera Barat ialah sebagai berikut :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Sebagai salah satu perguruan tinggi terdepan dibidang kebidanan, pada tahun 2024-2025 ini AKBID Sumatera Barat kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi dan berminat dalam kebidanan. Kesempatan tersebut dibuka oleh AKBID Sumatera Barat dalam bentuk agenda penerimaan mahasiswa baru AKBID Sumatera Barat tahun 2024-2025.

Menurut informasi yang dimuat di http://akbidsumbar. ac. id/ terdapat beberapa jalur pendaftaran yang dapat anda ikut. Jadwal pendaftaran untuk setiap jalur pendaftaran tersebut tentu berbeda. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru AKBID Sumatera Barat selain dapat dilakukan secara online, bisa juga dilakukan dengan offline dengan datang membawa syarat-syarat pendaftarannya ke sekretariat tempat pendaftaran yang terletak di kampus AKBID Sumatera Barat tersebut dan juga membayar biaya pendaftarannya.

Setelah pelaksaan ujian di jadwal tes dan tempat ujian yang ditunjuk oleh kampus AKBID Sumatera Barat, bagi yang dinyatakan lolos, dapat segera melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulangnya dan sekaligus membayar biaya kuliah di AKBID Sumatera Barat. Informasi yang lebih lengkap soal penerimaan mahasiswa baru AKBID Sumatera Barat ini bisa kamu baca di http:// akbidsumbar. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID SUMBAR) Akademi Kebidanan Sumatera Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sumbar 2024-2025"