Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDOVA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNDOVA) Universitas Cordova 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNDOVA) UNIVERSITAS CORDOVA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNDOVA) Universitas Cordova 2024-2025 - Universitas Cordova atau UNDOVA terletak di daerah Sumbawa Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Alamat kampus Universitas Cordova tersebut adalah di Jl. Pondok Pesantren No.112, Kampus Terpadu Pondok Pesantran Al-Ikhlas, Taliwang Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat.

Universitas Cordova didirikan pada tanggal 17 Juni 2009 oleh Yayasan Wakaf Pondok Pesantren Al-Ikhlas. Saat ini Universitas Cordova dikelola oleh Yayasan Al-Ikhlas Cordova dan sudah mempunyai sebanyak 10 jurusan atau program studi Strata 1 dari berbagai bidang ilmu. Semua jurusan atau program studi tersebut di himpun kedalam 5 Fakultas, yaitu :

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata I)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata I)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata I)
  • Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (Strata I)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Industri (Strata I)
  • Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  • Program Studi Teknik Pertambangan (Strata I)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata I)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK

  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata I)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Cordova kembali melanjutkan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya, yaitu agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Cordova. Syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Cordova ini kurang lebih sama dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya berupa menyerahkan dokumen-dokumen yang diminta, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan oleh kampus.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Cordova ini biasanya dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang berbeda masing-masing jalur pendaftarannya. Untuk informasi selengkapnya berikut informasi mengenai prosedur pendaftaran, tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulangnya, mari kunjungi http://undova. ac. id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Cordova.

Untuk informasi tambahan, pada penerimaan mahasiswa baru ini, Universitas Cordova juga menyediakan jalur beasiswa prestasi bagi
calon mahasiswa yang memenuhi persyaratannya berupa keringanan biaya kuliah, biaya pendidikan dan lain sebagainya. Informasi mengenai jalur beasiswa prestasi ini juga anda akses di http://undova. ac. id/ beserta informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Cordova tahun 2024-2025.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNDOVA) Universitas Cordova 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNDOVA 2024-2025"