Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STTIKOM Insan Unggul 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STTIKOM Insan Unggul) Sekolah Tinggi Teknik Ilmu Komputer Insan Unggul 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STTIKOM INSAN UNGGUL) SEKOLAH TINGGI TEKNIK ILMU KOMPUTER INSAN UNGGUL

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STTIKOM Insan Unggul) Sekolah Tinggi Teknik Ilmu Komputer Insan Unggul 2024-2025 - STTIKOM Insan Unggul adalah singkatan dari Sekolah Tinggi Teknik Ilmu Komputer Insan Unggul yang merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Cilegon, Provinsi Banten.

Alamat STTIKOM Insan Unggul ini tepatnya adalah di Jl, S A Tirtayasa No.146 Komplek Istana Cilegon, Kabupaten Cilegon, Provinsi Banten. Perguruan tinggi yang berbentuk sekolah tinggi tersebut dikelola oleh Yayasan Insan Unggul yang merupakan yayasan yang peduli terhadap pendidikan masyarakat diwilayah Banten.

Yayasan Insan Unggul mendirikan STTIKOM Insan Unggul ini pada tanggal 23 Maret 2003 dan saat ini di STTIKOM Insan Unggul tersebut sudah ada sebanyak 3 jurusan atau program studi yang aktif. Jurusan atau prgoram studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini STTIKOM Insan Unggul kembali membuka kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi. Kesempatan tersebut dibuka oleh STTIKOM Insan Unggul melalui penerimaan mahasiswa baru STTIKOM Insan Unggul tahun ajaran 2024-2025.

Terdapat beberapa jalur pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STTIKOM Insan Unggul tahun 2024-2025 ini yang dibuka selama jadwal pendaftaran. Pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru STTIKOM Insan Unggul bisa juga dilakukan dengan datang ke tempat pendaftaran membawa syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir pendaftaran dan juga membayar biaya pendaftarannya.

Setelah pelaksaan seleksi atau ujian pada jadwal tes dan tempat tes yang ditetapkan oleh kampus STTIKOM Insan Unggul, hasil ujian akan diberitahukan selang beberapa hari kemudian. Bagi yang dinyatakan lolos, diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal pendaftaran ulang dan sekaligus membayar biaya kuliah di STTIKOM Insan Unggul ini yang jumlahnya sesuai dengan jalur masuk dan jurusan yang di ambil.

Informasi yang lebih lengkap soal penerimaan mahasiswa baru STTIKOM Insan Unggul ini bisa anda tanyakan secara langsung pada panitia penerimaan mahasiswa baru STTIKOM Insan Unggul di alamat yang sudah kami berikan diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STTIKOM Insan Unggul) Sekolah Tinggi Teknik Ilmu Komputer Insan Unggul 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STTIKOM Insan Unggul 2024-2025"