Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMA Trisakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMA Trisakti) Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMA TRISAKTI) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN ASURANSI TRISAKTI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMA Trisakti) Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti 2024-2025 - STMA Trisakti adalah akronim dari Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti, yaitu sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. Kampus STMA Trisakti ini beralamat di Jl. Jenderal A. Yani No.85 RT.15/RW.7, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Sekolah tinggi merupakan perguruan tinggi bidang asuransi pertama di Indonesia, didirikan pada tanggal 10 April 1984 oleh Yayasan Trisakti. Saat didirikan perguruan tinggi ini masih berbentuk akademi, dan kemudian di tingkatkan menjadi sekolah tinggi dengan nama STMA Trisakti pada tanggal 1 Oktober 2002. Saat ini STMA Trisakti mempunyai 3 jurusan atau program studi, yakni :

  1. Program Studi Asuransi Kerugian (Diploma III)
  2. Program Studi Asuransi Jiwa (Diploma III)
  3. Program Studi Manajemen (Strata I)
Pada saat sekarang ini STMA Trisakti kembali melaksanakan penerimaan mahasiswa baru yang akan memulai perkuliahan pada tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini sudah diatur sedemikian rupa dan dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran. Penerimaan mahasiswa baru STMA Trisakti tahun 2024-2025 ini akan dilayani langsung ditempat pendaftaran yang terletak dikampus STMA Trisakti itu sendiri.

Peserta yang mendaftar diminta untuk melengkapi syarat-syarat pendaftaran serta membayar sejumlah biaya pendaftaran yang sudah ditentukan. Untuk menyeleksi peserta yang mendaftar, terdapat pula serangkaian tes yang harus diikuti oleh peserta dan tempat tes dan jadwal tes tersebut di atur oleh petugas penerimaan mahasiswa baru STMA Trisakti tahun 2024-2025.

Peserta-peserta yang dinyatakan lolos, diberikan kesempatan untuk melakukan pendaftaran ulang, dimana jadwal pendaftaran ulang ini dapat di akses di http://stma-trisakti. ac. id/ sebagai situs resmi STMA Trisakti ini. Disitus tersebut juga tersedia berbagai informasi lainnya yang sekiranya anda butuhkan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STMA Trisakti tahun 2024-2025 termasuk rincian biaya kuliah dan jadwal pendaftarannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMA Trisakti) Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMA Trisakti 2024-2025"