Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Catur Sakti 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP-Catur Sakti) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Catur Sakti 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP-Catur Sakti) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN CATUR SAKTI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP-Catur Sakti) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Catur Sakti 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti merupakan sebuah kampus keguruan swasta yang lokasinya berada pada wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Kampus STKIP Catur Sakti ini berdiri pada tanggal 16 Januari 1966 dan sampai saat ini mempunyai sebuah program studi aktif, yakni prodi S-1 Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Dengan segera dilangsungkannya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti sebagai salah satu kampus keguruan swasta yang terkemuka di wilayah Bantul ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi S-1 Pendidikan Luar Sekolah yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda. Selain itu, untuk mengetahui lebih lanjut tentang program studi S-1 Pendidikan Luar Sekolah yang ada di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti.

Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti di Jalan Dr. Wahidin Sudirahusada Bantul Timur, Kabupaten Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Catur Sakti pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STKIP-CS) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Catur Sakti 2024-2025

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Catur Sakti 2024-2025"