Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UPG 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UPG) Universitas Prima Graha 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UPG) UNIVERSITAS PRIMA GRAHA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UPG) Universitas Prima Graha 2024-2025 - Universitas Prima Graha atau UPG terletak di kawasan Serang, Banten.

Alamat UPG ini adalah di Jl. Trip Camaksari, Cinanggung, Lontarbaru, Serang, Banten. UPG ini merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tingginya dijenjang Strata I dan Diploma III bidang manajemen. UPG sendiri mulai beroperasi pada tanggal 22 Oktober 2008. Saat ini di UPG tersebut ada sebanyak 3 jurusan atau program studi, yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Sekretari (Diploma III)
  3. Program Studi Manajemen Administrasi (Diploma III)
Untuk mewadahi minat para calon mahasiswa baru dan mempertahankan kepercayaan masyarakat, UPG ini kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini yang memiliki jadwal pendaftaran yang terbagi dalam beberapa gelombang pendaftaran dan ini ditujukan pada calon mahasiswa baru untuk dapat bersaing dan mendapatkan tempat menjadi mahasiswa UPG.

Untuk melakukan penjaringan supaya mendapatkan mahasiswa yang benar-benar memenuhi kriteria, UPG menerapkan beberapa jalur pendaftaran lengkap beserta syarat-syarat pendaftarannya.

Selain itu perguruan tinggi ini juga menerapkan beberapa ketentuan dan aturan seperti tempat pendaftaran yang berada di kampus UPG ini, jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan prosedur pendaftaran supaya proses penerimaan mahasiswa baru ini terselenggara dengan rapi dan jauh dari kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan kampus UPG dan calon mahasiswa barunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru UPG tahun 2024-2025 ini, silahkan hubungi pihak UPG di kampusnya yang terletak di alamat Jl. Trip Camaksari, Cinanggung, Lontarbaru, Serang, Banten. Selain itu anda juga dapat menanyakan informasi-informasi penting lainnya tentang penerimaan mahasiswa baru atau mengenai biaya kuliah di UPG ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UPG) Universitas Prima Graha 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UPG 2024-2025"