Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMBJM 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMBJM) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMBJM) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANJARMASIN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMBJM) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Banjarmasin yang biasa disingkat menjadi UMBJM Muhammadiyah Banjarmasin, adalah sebuah lembaga pendidikan tinggi atau kampus milik swasta yang terletak di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Alamat dari STIKES Muhammadiyah Banjarmasin ini adalah di Jl. S.Parman, Kompleks RS Islam, Pasar lama, Banjarmasin Pusat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Sekolah tinggi ini didirikan oleh Perserikatan Muhammdiyah pada tanggal 4 Juni 2003. STIKES Muhammadiyah Banjarmasin diberikan izin untuk menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kesehatan untuk beberapa jurusan atau program studi dijenjang Diploma 3, Strata 1 dan juga Strata 2. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)
  2. Program Studi Kebidanan (Diploma 3)
  3. Program Studi Farmasi (Diploma 3)
  4. Program Profesi Ners (Profesi)
  5. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  6. Program Studi Magister Keperawatan (Strata 2)
Karena banyaknya kalangan calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah di perguruan tinggi ini, STIKES Muhammadiyah Banjarmasin selalu mengadakan penerimaan mahasiswa baru setiap tahunnya, termasuk pada tahun 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Banjarmasin tahun ajaran 2024-2025 ini memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Januari dan akan ditutup pada bulan Agustus.

Pendaftaran bisa dilakukan ditempat pendafaran dengan menyerahkan berkas-berkas yang diminta sebagai syarat pendaftaran, membayar biaya pendaftaran dan melengkapi formulir pendaftaran dengan data diri yang benar serta memilikih jalur pendaftaran dan jurusan yang akan diambil. Selain itu peserta juga dapat mendaftaran secara online dengan mengakses pendaftaran online STIKES Muhammadiyah Banjarmasin di situs http://umbjm. ac. id/.

Informasi tentang seleksi seperti jadwal tes dan tempat tes hingga kisi-kisi ujian dan jadwal pendaftaran ulang dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Banjarmasin ini sudah diatur oleh panitia dan juga sudah diinformasikan melalui situs resmi kampus STIKES Muhammadiyah Banjarmasin di http://umbjm. ac. id/.

Situs tersebut juga memuat berbagai informasi lainnya yang berkaitan dengan STIKES Muhammadiyah Banjarmasin termasuk juga rincian biaya kuliah atau biaya pendidikan yang berlaku di kampus STIKES Muhammadiyah Banjarmasin.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMBJM) Universitas Muhammadiyah Banjarmasin 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMBJM 2024-2025"