Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Insan Unggul 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Insan Unggul) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Unggul Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES INSAN UNGGUL) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN INSAN UNGGUL SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Insan Unggul) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Unggul Surabaya 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Unggul Surabaya atau STIKES Insan Unggul terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur. Alamat STIKES Insan Unggul ini tepatnya adalah di Jl. Raya Kletek No.4, Kletek, Taman, Surabaya, Jawa Timur.

STIKES Insan Unggul didirikan dan dirintis oleh Yayasan Karunia Abadi Surabaya sejak tanggal 24 April 2003 dan sudah banyak menghasilkan tenaga-tenaga medis yang handal dan juga bertanggung jawab. Di sekolah tinggi ini terdapat beberapa jurusan atau program studi yang seluruhnya sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Jurusan atau program studi tersebut adalah :

  1. Program Studi Kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma IV)
  3. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  4. Program Studi Kesehatan Masyarakat (Strata I)
  5. Program Profesi Ners (Profesi)
Menyambut tahun ajaran baru 2024-2025 ini, STIKES Insan Unggul juga kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru yang dapat diikuti oleh calon-calon mahasiswa baru yang ingin menuntut ilmu pengetahuan sesuai jurusan yang diinginkannya di perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru tersebut di selenggarakan sesuai dengan jadwal pendaftaran yang sudah dirilis oleh pihak STIKES Insan Unggul. Jalur pendaftaran yang dibuka adalah juga ada beberapa buah dengan biaya pendaftaran tertentu.

Bagi anda yang berminat ingin mendaftarkan diri dalam penerimaan mahasiswa baru STIKES Insan Unggul ini, anda tidak perlu khawatir jika tidak berkesempatan datang langsung ke tempat pendaftaran. Hal itu karena STIKES Insan Unggul sudah menyediakan pendaftaran online yang dapat diakses di http://www. stikes-insan-unggul. ac. id/.

Kemudian juga bagi anda yang tidak menemukan informasi terkait tempat tes da jadwal tes penerimaan mahasiswa baru ini, anda juga tidak perlu bingung karena tesnya pun dilakukan secara online dari rumah anda.

Jika anda dinyatakan lolos, anda diwajibkan untuk mendaftar ulang atau herregistrasi dengan jadwal pendaftaran ulang paling lambat seminggu setelah pelaksanaan tes. Pendaftaran ulang dilakukan konfirmasi dan pelengkapan dokumen-dokumen syarat-syarat pendaftaran serta pembayaran biaya perkuliahan. Untuk lebih jelasnya silah kunjungi situs resmi STIKES Insan Unggul tersebut di http://www. stikes-insan-unggul. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Insan Unggul) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Insan Unggul Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Insan Unggul 2024-2025"