Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UYR 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UYR) Universitas YPPI Rembang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UYR) UNIVERSITAS YPPI REMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UYR) Universitas YPPI Rembang 2024-2025 - UYR adalah singkatan dari Universitas YPPI Rembang yang mana merupakan sebuah perguruan tinggi swasta di daerah Rembang, Jawa Tengah. Alamat dari UYR ini adalah di Jl. Raya Rembang-Pamotan KM.4, Rembang, Jawa Tengah.

Sekolah tinggi ini didirikan oleh Yayasan Pengembang Potensi Insani sehari setelah yayasan tersebut didirikan. Yayasan Pengembang Potensi Insani sendiri didirikan pada tanggal 14 Januari 2000, sedangkan UYR didirikan tanggal 15 Januari 2000. DI UYR tersebut diselenggarakan sebanyak 2 jurusan atau program studi pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi, yaitu :

  1. Program Studi Akuntansi (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen (Strata I)
Diawal Bulan Januari 2024-2025 ini, UYR memberikan kabar gembira bagi para Calon Mahasiswa yang berkeinginan untuk bergabung dan dan menjadi mahasiswa atau mahasiswi UYR. Kabar gembira tersebut adalah resmi dibukanya penerimaan mahasiswa baru UYR tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran biasanya sepanjang tahun.

Seiring banyaknya calon mahasiswa baru yang antusias ingin berkuliah disini, UYR menyiapkan beberapa jalur pendaftaran yang dapat di pilih oleh peserta sebagai jalur masuk. Jalur masuk ini dapat dipilih oleh peserta saat melakukan pendaftaran di tempat pendaftaran yang sudah disediakan.

Selain mengisi blanko pendaftaran yang sudah disiapkan, peserta juga harus memenuhi seluruh syarat pendaftaran yang diberikan sesui jalur masuk yang diinginkan dan juga membayar biaya pendaftaran sebesar  Selain itu, peserta juga wajib mengikuti tahapan-tahapan prosedur pendaftaran selanjutnya pada jalur pendaftaran yang ia ikuti.

Seperti contohnya untuk jalur umum, peserta wajib mengikuti serangkaian tes yang sudah disediakan tempat serta jadwal tesnya oleh panitia penerimaan mahasiswa baru UYR. Untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs resmi UYR di http:// uyr ac. id/. Disitus tersebut sudah tersediak lengkap segala sesuatu nya yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru UYR ini dari awal hingga akhir termasuk jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah dan bahkan jadwal masuk kuliah dan masa orientasinya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UYR) Universitas YPPI Rembang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UYR 2024-2025"