Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Bima 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Bima) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE BIMA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BIMA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Bima) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima 2024-2025 - Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima atau STIE Bima terletak di daerah Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Kota Bima. Lebih lengkapnya STIE Bima ini beralamat di Jl. Woltermonginsidi, Sarae, Rasane Barat, Bima, Nusa Tenggara Barat.

STIE Bima tersebut merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berbentuk sekolah tinggi dan menyelenggarakan pendidikan tinggi jenjang Strata I bidang ekonomi. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 14 Februari 2002 oleh Yayasan Pendidikan Sinar Jaya Bima. Jurusan atau program studi yang diselenggarakan di STIE Bima ini adalah sebagai berikut :

  • Program Studi Manajemen (Strata I)
Tahun ajaran baru 2024-2025 akan hadir sebentar lagi. Oleh karena itu tiba juga lah saat bagi perguruan-perguruan tinggi untuk merekrut mahasiswa baru, tak terkecuali STIE Bima ini. STIE Bima kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini dalam beberapa tahapan jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran yang disediakan.

Untuk melakukan pendaftaran kampus STIE Bima bisa yaitu secara online di http://stiebima. ac. id/, atau secara langsung ke tempat pendaftaran di kampus STIE Bima tersebut. Meskipun sedikit berbeda secara prosedur, namun yang wajib dilakukan dalam pendaftaran tetap sama yaitu menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, mengisi formulir, dan juga membayar sejumlah biaya pendaftaran.

Informasi untuk tahapan selanjutnya berupa informasi yang lebih lengkap tentang jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, tempat tes, dan lain sebagainya dapat anda pelajari di situs resmi STIE Bima yaitu http://stiebima. ac. id/.

Kemudian sebagai kabar gembira bagi anda bahwa STIE Bima juga memberikan beasiswa bagi calon mahasiswanya yang berprestasi berupa pembebasan biaya kuliah atau berbagai keuntungan lainnya. Untuk informasi mengenai beasiswa ini tentu saja dapat anda temukan dan pelajari secara lebih lanjutnya di situs resmi STIE Bima di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Bima) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Bima 2024-2025"