Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Purnama Niaga 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMIK Purnama Niaga) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Purnama Niaga 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMIK PURNAMA NIAGA) AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER PURNAMA NIAGA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMIK Purnama Niaga) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Purnama Niaga 2024-2025 - Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Purnama Niaga atau disingkat AMIK Purnama Niaga adalah sebuah kampus swasta yang berlokasi di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di daerah Indramayu.

Alamat lengkap dari AMIK Purnama Niaga ini adalah di Jl. Ir. H. Djuanda No.256, Indramayu, Jawa Barat. Akademi yang bergerak di bidang manajemen informatika serta komputer ini didirikan pada tanggal 30 November tahun 2000 dan dikelola oleh Yayasan Pendidikan Pernama Santosa. AMIK Purnama Niaga sudah banyak memberikan sumbangsih pembangunan nasional terutama dalam dunia pendidikan di Kabupaten Indramayu dan sekitarnya. Saat ini di AMIK Purnama Niaga tersebut dikelola sebanyak 1 jurusan dan program studi. Jurusan atau program studi yang terdapat di AMIK Purnama Niaga tersebut adalah :

  • Program Studi Manajemen Informatika (Diploma 3)

Pada tahun 2024-2025, AMIK Purnama Niaga terus berupaya untuk terus meningkatkan mutu pendidikannya dan menambah kepercayaan masyarakat. Peningkatan ini dilakukan dengan membuka penerimaan mahasiswa baru AMIK Purnama Niaga untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan di AMIK Purnama Niaga dengan syarat-syarat pendaftarannya tertentu untuk masing-masing jalur pendaftarannya. Adapun untuk biaya pendaftaran tiap-tiap  jalur pendaftaran tersebut juga berbeda.

Begitu pula dengan biaya pendidikan atau biaya kuliah di AMIK Purnama Niaga nantinya. Jadwal pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AMIK Purnama Niaga tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa tahap atau gelombang pendaftaran. Masing-masing gelombang pendaftaran tersebut memiliki jadwal tes pada akhir masa gelombang pendaftarannya.

Tempat tesnya adalah di Kampus AMIK Purnama Niaga yang juga sekaligus menjadi tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AMIK Purnama Niaga ini. Untuk Pendaftaran ulang, jadwal pendaftaran ulangnya akan diberitahukan setelah pengumuman hasil seleksi di keluarkan.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru AMIK Purnama Niaga ini, silahkan berkonsultasi langsung dengan panitia penerimaan mahasiswa baru AMIK Purnama Niaga yang dapat ditemui di alamat AMIK Purnama Niaga yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMIK Purnama Niaga) Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Purnama Niaga 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMIK Purnama Niaga 2024-2025"