Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Metuariwaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER Metuari Waya) Akademi Keperawatan Metuari Waya Manado 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER METUARI WAYA) AKADEMI KEPERAWATAN METUARI WAYA MANADO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER Metuari Waya) Akademi Keperawatan Metuari Waya Manado 2024-2025 - Akademi Keperawatan Metuari Waya Manado atau dapat disingkat dengan AKPER Metuari Waya, adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Sulawesi Utara, tepatnya di Kota Manado.

Alamat dari AKPER Metuari Waya ini adalah di Jl. Maruasey Malalayang Dua, Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. AKPER Metuari Waya berada dibawah naungan Yayasan Metuari Waya Esa Manadi dan didirikan pada tanggal 10 April 1995. Saat pertama didirikan AKPER Metuari Waya ini diurus oleh Kementerian Kesehatan namun kemudian pada tahun 2009 di alihkan pada Kementerian Pendidikan Nasional. Saat ini di AKPER Metuari Waya terdapat 1 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma 3)

Pada tahun 2024-2025 ini, AKPER Metuari Waya kembali memberikan kesempatan bagi anda yang memang berkeinginan untuk berkuliah dan menjadi mahasiswa perguruan tinggi bergengsi ini. AKPER Metuari Waya memberi kesempatan tersebut melalui penerimaan mahasiswa baru AKPER Metuari Waya tahun ajaran 2024-2025.

Adapun penerimaan mahasiswa baru AKPER Metuari Waya ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran dan jurusan beserta syarat-syarat pendaftaran yang dapat anda ikuti. Syarat-syarat pendaftaran tersebut diserahkan bersama dengan sejumlah biaya pendaftaran secara lansung di tempat pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru AKPER Metuari Waya menggunakan sistem tes tertulis yang ditentukan jadwal dan tempat tes nya oleh petugas penerimaan mahasiswa baru AKPER Metuari Waya tersebut. Setelah melakukan prosedur pendaftaran dengan benar, peserta dapat menunggu hasil seleksi, lalu kemudian melakukan pendaftaran ulang sesuai prosedur dan jadwal pendaftaran ulang yang diberikan bagi yang dinyatakan lolos. Guna memperoleh informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru AKPER Metuari Waya ini, kami sarankan anda untuk mengakses situs resminya di http://akper-metuariwaya. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER Metuari Waya) Akademi Keperawatan Metuari Waya Manado 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akper Metuariwaya 2024-2025"