Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sinar Kasih 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Sinar Kasih) Akademi Kebidanan Sinar Kasih Toraja 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID SINAR KASIH) AKADEMI KEBIDANAN SINAR KASIH TORAJA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Sinar Kasih) Akademi Kebidanan Sinar Kasih Toraja 2024-2025 - AKBID Sinar Kasih adalah singkatan dari Akademi Kebidanan Sinar Kasih Toraja yang merupakan kampus swasta terkemuka di Sulawesi Selatan. Alamat AKBID Sinar Kasih ini adalah di Jl. Buntu Pantan No.8, Bombongan, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Kampus tersebut merupakan akademi dibidang kebidanan yang dikelola oleh Yayasan Sinar Kasih Toraja dan didirikan secara resmi oleh yayasan tersebut pada tanggal 8 Juli 2008. Di AKBID Sinar Kasih ini diselenggarakan pendidikan tinggi bidang kebidanan untuk jurusan atau program studi berikut ini :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, AKBID Sinar Kasih kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi bersama AKBID Sinar Kasih ini. Namun karena AKBID Sinar Kasih tentunya tidak dapat menerima seluruh calon mahasiswa yang mendaftar maka diterapkan beberapa seleksi yang di atur sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Calon mahasiswa yang akan diterima hanya calon mahasiswa yang memenuhi syarat pendaftaran dan dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang diberikan. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Sinar Kasih ini terletak di kampus AKBID Sinar Kasih tersebut dan dibuka hanya pada jam kerja kampus sesuai dengan jadwal pendaftarannya.

Peserta yang akan mendaftar dapat datang ke tempat tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran yang dikenai sejumlah biaya sebagai uang pendaftarannya. Jadwal tes dan tempat tes per masing-masing peserta dapat diketahui seletah melakukan pendaftaran.

Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi tersebut juga sudah dipersiapkan dan anda dapat mengetahui nya secara langsung di situs resmi AKBID Sinar Kasih ini yaitu http://www.akbidsinarkasih. ac. id/.

Anda juga dapat memanfaatkan situs tersebut sebagai media informasi dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Sinar Kasih ini karena disana sdah tersedia secara lengkap informasi-informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru kampus ini termasuk biaya kuliah dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Sinar Kasih) Akademi Kebidanan Sinar Kasih Toraja 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Sinar Kasih 2024-2025"