Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Pasaman Barat 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKBID Pasbar) Akademi Kebidanan Pasaman Barat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID PASBAR) AKADEMI KEBIDANAN PASAMAN BARAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKBID Pasbar) Akademi Kebidanan Pasaman Barat 2024-2025 - Akademi Kebidanan Pasaman Barat atau disingkat AKBID Pasbar atau AKBID Pasaman Barat, adalah sebuah kampus swasta terkemuka yang terletak di daerah Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Alamat dari AKBID Pasaman Barat ini adalah di Jl. Jambak Jalur 1, Simpang Empat, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Kampus tersebut berstatus lembaga pendidikan tinggi swasta dibawah naungan Yayasan Pendidikan Sumatera Barat.

AKBID Pasaman Barat didirikan pada tanggal 10 Desember 2007 dan sampai saat ini terus aktif, bahkan menjadi lebih baik lagi kualitas atau mutu kampus nya. Sebagaimana layaknya akademi lainnya, AKBID Pasaman Barat hanya mengurus 1 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Kebidanan (Diploma III)
Karena semakin meningkatnya minat masyarakat untuk berkuliah di perguruan tinggi swasta ini, maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru AKBID Pasaman Barat tahun 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Informasi mengenai dibukannya penerimaan mahasiswa baru AKBID Pasaman Barat ini sudah diberitahukan oleh pihak kampus AKBID Pasaman Barat tersebut lewat brosur-brosur yang disebarkan di area sekitaran kampus. Hal ini dikarenakan AKBID Pasaman Barat tersebut belum mempunyai situs resminya sendiri.

 Bagi anda yang akan mendaftar, anda dapat melakukan pendaftaran ditempat pendaftaran yang juga sudah disediakan di AKBID Pasaman Barat tersebut. Sementara itu, untuk biaya pendaftarannya, dapat dikirimkan dengan mentransfernya kerekening resmi kampus AKBID Pasaman Barat, dan kemudian menunjukan bukti pembayarannya.

Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru AKBID Pasaman Barat dapat anda tanya pada pihak kampus AKBID Pasaman Barat tersebut. Alamat dari AKBID Pasaman Barat itu sendiri sudah kami tuliskan di uraian di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKBID Pasbar) Akademi Kebidanan Pasaman Barat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKBID Pasaman Barat 2024-2025"