Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AAK Delima Husada 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AAK Delima Husada) Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AAK DELIMA HUSADA) AKADEMI ANALIS KESEHATAN DELIMA HUSADA GRESIK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AAK Delima Husada) Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik 2024-2025 - Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik atau disingkat dengan akronim AAK Delima Husada Gresik adalah sebuah perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di kawasan Gresik di Provinsi Jawa Timur.

Alamat lengkap dari AAK Delima Husada Gresik ini adalah di Jl. Arif Rahman Hakim Gresik No.2, Gapurosukolilo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Akademi tersebut sudah berdiri sejak tanggal 1 April 1997 dan berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Delima Husada Gresik. Saat ini AAK Delima Husada Gresik masih aktif dalam menyelanggarakan pendidikan tinggi dan kualitasnya sudah jauh meningkat. Di AAK Delima Husada Gresik terdapat sebanyak 1 jurusan atau program studi, yaitu :

  • Program Studi Analisis Kesehatan (Diploma 3)
Memasuki tahun ajaran baru 2024-2025 ini, AAK Delima Husada Gresik membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi calon-calon mahasiswa yang ingin bergabung dan melanjutkan pendidikan disini. Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tersebut mulai dibuka dan disediakan tempat pendaftarannya di kampus AAK Delima Husada Gresik itu sendiri.

Pendaftarannya sendiri bisa dilakukan dengan mudah dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapatkan dari panitia penerimaan mahasiswa baru AAK Delima Husada Gresik. Setelah diisi dengan lengkap termasuk jalur pendaftaran yang diikuti, formulir tersebut diserahkan bersama biaya pendaftaran dan syarat-syarat pendaftaran lainnya kepada panitia tersebut.

Setelah itu peserta tinggal menunggu jadwal tes dan kemudian melaksanakan tes di tempat tes yang ditunjukkan oleh panitia. Pengumuman hasil tes tersebut akan diberitahukan dalam beberapa hari setelah tes tersebut selesai dilaksanakan. Penting bagi peserta yang dinyatakan lolos untuk memperhatikan jadwal pendaftaran ulang, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu peserta juga perlu untuk mengetahui rincian biaya kuliah atau uang kuliah yang dibutuhkan di AAK Delima Husada Gresik ini untuk setiap jurusannya. Informasi tersebut dan informasi lainnya mengenai penerimaan mahasiswa baru AAK Delima Husada Gresik tahun ajaran 2024-2025 dapat anda peroleh secara mudah dengan menghubungi langsung pihak AAK Delima Husada Gresik di alamat yang tertera diatas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AAK Delima Husada) Akademi Analis Kesehatan Delima Husada Gresik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AAK Delima Husada 2024-2025"