Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSULTRA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNSULTRA) Universitas Sulawesi Tenggara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNSULTRA) UNIVERSITAS SULAWESI TENGGARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNSULTRA) Universitas Sulawesi Tenggara 2024-2025 - Universitas Sulawesi Tenggara atau kita singkat UNSULTRA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang bergerak dibidang pendidikan dan terletak di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Alamat lengkap UNSULTRI ini adalah di  Piere Tendean No 109 A, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Perguruan tinggi ini didirikan pada 13 Agustus 1986 dan telah berkembang jauh dibanding dengan saat pertama kali didirikannya.

Perguruan tinggi yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Tinggi Sulawesi Tenggara ini secara bertahap terus meningkatkan mutu pelayanan pendidikannya guna menjadi perguruan tinggi terdepan diwilayahnya dan mampu mendidika mahasiswa-mahasiswa nya menjadi pribadi yang handal dan berkarakter. Saat ini Universitas Sulawesi Tenggara ini sedang mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan dan program studi. Program studi dan jurusan tersebut tergabung kedalam 5 Fakultas, yaitu :

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (Strata 1)

Menjelang masuknya tahun ajaran baru 2024-2025, Universitas Sulawesi Tenggara juga melakukan penerimaan mahasiswa baru. Hal ini tentu merupakan berita gembira bagi anda yang berminat untuk menuntut ilmu disalah satu perguruan tinggi terkemukan di Kota Kendari ini.

Penerimaan mahasiswa baru ini mulai dibuka pendaftarannya sesuai jadwal pendaftaran yang ditentukan oleh pihak kampus yaitu pada bulan Januari hingga Agustus. Sama seperti perguruan tinggi pada umumnya, dalam penerimaan mahasiswa baru ini, Universitas Sulawesi Tenggara juga menyediaan beberapa jalur pendaftaran untuk peserta-peserta yang memenuhi persyaratan dan dapat mematuhi ketentuan-ketentuan yang ditetapkan.

Ketentua-ketentuan tersebut yaitu seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan biaya pendidikan di kampus tersebut. Jika anda kurang paham atau ada yang kurang dipahami dan ingin ditanyakan, anda dapat menghungi panitian penerimaan mahasiswa baru kampus Universitas Sulawesi Tenggara ini di tempat pendafaran nya sesuai alamat kampus yang sudah ada di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNSULTRA) Universitas Sulawesi Tenggara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSULTRA 2024-2025"