Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISMUH Luwuk 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNISMUH LUWUK) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNISMUH LUWUK) UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH LUWUK BANGGAI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNISMUH LUWUK) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai atau disingkat UNISMUH LUWUK didirikan pada tanggal 24 Maret 2000 dan berada dibawah naungan Amal Usaha Muhammadiyah.

Alamat Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini adalah di Jl. K H Ahmad Dahlan, No.79, Luwuk, Provinsi Sulawesi Tengah. Kampus ini didirikan dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan pendidikan di daerah provinsi Sulawesi Tengah khususnya kawasan luwuk yang tidak terdapat begitu banyak perguruan tinggi.

Dan diharapkan juga Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia daerah Luwuk ini. Saat ini di Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai sudah terdapat 8 Fakultas yang mempunyai beberapa jurusan dan program studi seperti dilihat dibawah ini :

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Pemerintahan (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Komunikasi (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Strata 1)

FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)

FAKULTAS PERIKANAN

  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Industri (Strata 1)
Saat ini Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai kembali membuka kesempatan bagi anda para calon generasi penerus bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi dengan menjadi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini.

Kesempatan tersebut dibuka lewat penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai 2024-2025. Jalur pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini dilaksanakan lewat beberapa jalur pendaftaran dengan beberapa gelombang atau jadwal pendaftaran, syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh pendaftar dan biaya pendaftaran yang harus dibayarkan.

Tempat pendaftaran dan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini terletak di kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai tersebut atau anda juga bisa melakukan pendaftaran secara online di http://www. unismuhluwuk. ac. id/.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini menggunakan sistem tes. Oleh karena itu diharapkan kepada peserta yang mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini untuk dapat mengikuti seleksi atau ujian nya dengan baik berdasarkan jadwal tes dan tempat tes yang diberikan oleh petugas pendaftaran untuk dapat masuk ktiteria lulus penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini.

Kemudian bagi anda yang dinyatakan lolos dari Ujian masuk Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini, anda dapat melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya pendidikan sesuai jadwal pendaftaran ulang dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai ini bisa anda pelajari di http://www. unismuhluwuk. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNISMUH LUWUK) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNISMUH Luwuk 2024-2025"