Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNANDA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNANDA) Universitas Andi Djemma Palopo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNANDA) UNIVERSITAS ANDI DJEMMA PALOPO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNANDA) Universitas Andi Djemma Palopo 2024-2025 - Universitas Andi Djemma Palopo atau disingkat UNANDA merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapan di Provinsi Sulawesi Selatan, yaitu di kawasan Palopo.

Alamat Universitas Andi Djemma Palopo adalah di Jl. Sultan Hasanudding No.13, Palopo, Sulawesi Selatan. Kampus Universitas Andi Djemma Palopo resmi didirikan pada tanggal 19 November 1997 oleh Ikatan Profesi Dosen Kerukunan Keluarga Luwu. Pada tahun 2015 Universitas Andi Djemma Palopo mendeklarasikan diri untuk berubah status menjadi perguruan tinggi swasta namun hal tersebut masih dalam proses dan masih belum terealisasikan.

Namun rencana tersebut tentu menunjukkan bagaimana kualitas dari perguruan tinggi dengan akronim UNANDA ini. Saat ini Universitas Andi Djemma Palopo mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan dan program studi yang bernauang didalam 7 buah Fakultas, yaitu :

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Informatika (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)

FAKULTAS PERIKANAN

  • Program Studi Budidaya Perairan (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)

FAKULTAS PERTANIAN

  • Program Studi Agribisnis (Strata 1)
  • Program Studi Agroteknologi (Strata 1)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)

FAKULTAS KEHUTANAN

  • Program Studi Kehutanan (Strata 1)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Ekonomi Pembangunan (Strata 1)
  • Program Studi Manajemen (Strata 1)
Untuk terus merealisasikan keinginannya untuk menjadi perguruan tinggi negeri, Universitas Andi Djemma Palopo terus berupaya untuk melakukan pengembangan baik dalam hal manajemen perguruan tingginya, maupun kualitas tenaga pengajar sampai kualitas mahasiswa dan lulusan yang dimiliki.

Oleh karena itu pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Andi Djemma Palopo kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran yang biasanya dibuka dalam beberapa bulan sepanjang tahunnya. Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Andi Djemma Palopo ini dapat dilakukan secara online di http://unanda. ac. id/ tanpa harus mengunjungi tempat pendaftaran.

Peserta yang akan mendaftar pun diberikan beberapa jalur pendaftaran yang dapat dipilih. Universitas Andi Djemma Palopo juga sudah menyiapkan beberapa beberapa syarat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang bagi yang dinyatakan lolos, biaya pendataran dan juga rincian biaya kuliah per jalur pendaftaran yang dibuka tersebut.

Oleh karena itu bagi anda yang berminat dan ingin ikut serta dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Andi Djemma Palopo ini, anda segera mendaftarkan diri anda. Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap soal penerimaan mahasiswa baru Universitas Andi Djemma Palopo ini, anda dapat menemukannya di http://unanda. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari Universitas Andi Djemma Palopo ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNANDA) Universitas Andi Djemma Palopo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNANDA 2024-2025"