Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas IBA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UIBA) Universitas IBA Palembang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UIBA) UNIVERSITAS IBA PELEMBANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UIBA) Universitas IBA Palembang 2024-2025 - Universitas IBA Palembang atau sering disebut dengan UIBA saja, merupakan salah satu kampus swasta terkemuka di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat Universitas IBA Palembang ini adalah di Jl. Mayor Ruslan, 9 Ilir, Ilir Timur II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Perguruan tinggi ini didirikan pada tanggal 1 November 1986 oleh Yayasan IBA.

Pendirian IBA dilatar belakangi oleh kekurangan perguruan tinggi untuk menampung banyaknya calon mahasiswa yang ingin berkuliah khususnya calon-calon mahasiswa yang berada diluar pulau jawa, termasuk Sumatera Selatan. Saat ini Universitas IBA sudah mempunyai 4 Fakultas serta beberapa jurusan dan program studi yang bernaung dibawahnya seperti keterangan dibawah ini :

FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Ekonomi Manajemen
  • Program Studi Ekonomi Akuntansi
FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum 
FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Mesin
  • Program Studi Teknik Sipil
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Pertanian Agroteknologi
  • Program Studi Pertanian Agrisbisnis
Setiap tahunnya Universitas IBA selalu memfasilitasi calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disana dengan membuka penerimaan mahasiswa baru dalam berbagai jalur pendaftaran. Jadwal pendatarannya 2024-2025.

Syarat-syarat pendaftaran mahasiswa baru UIBA ini tidak jauh berbeda dengan lain nya yaitu di antaranya menyerahkan beberapa berkas pendaftaran, melakukan pengisian formulir dan membayar biaya pendaftaran sebesar  untuk mahasiswa reguler ataupun mahasiswa pindahan. Pendaftaran mahasiswa baru Universitas IBA ini tidak diselenggarakan di tempat pendaftaran tertentu namun dilakukan secara online di situs resminya http://www. iba. ac. id/.

Di bagian informasi pendaftaran yang tertera disitus tersebut juga sudah dituliskan informasi mengenai tahapan-tahapan selanjutnya dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas IBA ini seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang hingga biaya perkulihan, sehingga anda tidak perlu lagi pusing untuk berkeliling mencari informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas IBA tersebut karena sudah disajikan secara lengkap di http://www. iba. ac. id/

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UIBA) Universitas IBA Palembang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas IBA 2024-2025"