Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Pekanbaru 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STT Pekanbaru) Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STT PEKANBARU) SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PEKANBARU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STT Pekanbaru) Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2024-2025 - Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru atau disingkat dengan STT Pekanbaru merupakan salah satu perguruan tinggi yang berkedudukan di Kota Pekanbaru, Riau.

Alamat lengkat dari Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru ini adalah di Jl. Dirgantara, No. 4, Kota Pekanbaru, Riau dengan kode pos 28289. Perguruan tinggi ini ini sejatinya telah dirintis sejak tanggal 22 Juni 1992 oleh Yayasan Dwi Sejahtera, namun masih dengan nama Akademi Teknologi Pekanbaru.

Kemudia pada tanggal 19 Januari dngan semakin meningkatkan kualitas kampus ini, maka statusnya dinaikan menjadi Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru. Perubahan status ini diiringi dengan penambahan beberapa jurusan atau program studi. Sekarang jumlah program studi atau jurusan yang terdapat di Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru sudah mencapai 3 program studi, yaitu :
  1. Jurusan Teknik Elektro (Strata I)
  2. Jurusan Teknik Sipil (Strata I)
  3. JUrusan Teknik Mesin (Strata I)
Setelah terjadinya peralihan status dari akademi menjadi sekolah tinggi, ternyata minat calon mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan berkuliah di perguruan tinggi ini pun meningkat dengan cukup signifikan. Kesempatan tersebut akhirnya hadir bersamaan dengan dibukanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru pada bulan Februari hingga Agustus sebagai jadwal pendaftarannya.

Penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini diperkirakan akan sangat banyak peminat sehingga bagi anda yang termasuk calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar, anda dapat sesegera mungkin melakukan pendaftaran ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STT Pekanbaru tersebut dengan membawa syarat-syarat pendaftarannya.

Syarat-syarat pendaftaran tersebut kemudian diserahkan diloket peneriman mahasiswa baru sesuai dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang anda ikuti bersamaan dengan formulir pendaftaran yang telah diisi dan uang biaya pendaftaran. Selain melalui pendaftaran secara langsung diatas.

Terdapat juga pendaftaran secara online di situs resmi STT Pekan baru tersebut yaitu http:// sttp-yds. ac. id/. Anda dapat melakukan pendaftaran online disitu dengan mengikuti petunjuk pendaftaran yang sudah tersedia disana. Selain dapat memudahkan pendaftar yang berhalangan untuk datang langsung lokasi pendaftaran.

Situs tersebut juga memudahkan peserta yang mencari informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru ini seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya. Bahkan di situs http://sttp-yds. ac. id/ tersebut anda juga bisa menemukan dan membaca rincian biaya kuliah di Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru serta beasiswa-beasiswa yang disediakannya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STT Pekanbaru) Sekolah Tinggi Teknologi Pekanbaru 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STT Pekanbaru 2024-2025"