Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STM Labora 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STM Labora) Sekolah Tinggi Manajemen Labora 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STM LABORA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN LABORA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STM Labora) Sekolah Tinggi Manajemen Labora 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Labora atau kita singkat STM Labora merupakan salah satu kampus swasta terkemuka yang terletak di Ibukota Indonesia yakni DKI Jakarta.

Alamat STM Labora ini adalah di Jl. Cisadane 2 Cikini Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Kampus yang bergerak di bidang pendidikan tinggi manajemen ini sudah beroperasi sejak tanggal 23 April pada tahun 1982.

Kampus ini sampai saat ini masih dikelola oleh yayasan pendirinya yaitu Yayasan Pendidikan dan Penataran Manajemen ORLAB. STM Labora sering mendapatkan pujian karena mutu pendidikannya yang tinggi, prospek lulusan yang luas serta fasilitas dan gedung perkuliahan milik sendiri yang memadai. Saat ini STM Labora mempunyai 1 jurusan atau program studi saja namun ada untuk jenjang sarjana dan juga pasca sarjana. Jurusan atau program studi tersebut yaitu :

  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 2)
Karena semakin meningkatnya kualitas pendidikan tinggi di perguruan tinggi swasta ini, banyak sekali calon-calon mahasiswa baru yang ingin berkesempatan untuk berkuliah di kampus ini. Maka dibukalah penerimaan mahasiswa baru STM Labora untuk tahun pelajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran, jalur pendaftaran berikut syarat-syarat pendaftaran masing-masing jalurnya.

Pengumuman mengenai dibukanya penerimaan mahasiswa baru STM Labora ini beserta informasi nya dapat anda baca di http://www. labora. ac. id/ yang tak lain adalah situs resmi dari STM Labora. Bagi anda yang berdomisili jauh dari tempat pendaftaran, anda juga dapat melakukan pendaftaran online disitus tersebut.

Sementara itu, untuk biaya pendaftarannya dapat dibayarkan dengan mentranfer uang pendaftaran sejumlah yang sudah ditentukan ke rekening resmi kampus tersebut. Untuk informasi teknis seperti jadwal tes dan jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulang bagi yang lulus tes dalam penerimaan mahasiswa baru STM Labora ini silahkan ikuti di http://www. labora. ac. id/.

Kemudian mengenai berapa biaya kuliah di STM Labora ini, biasanya tergantung dengan jalur pendaftaran yang anda ikuti, namun tetap terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resmi lembaga pendidikan tinggi STM Labora yang telah kami berikan di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STM Labora) Sekolah Tinggi Manajemen Labora 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STM Labora 2024-2025"